Wawan Febrianto Terancam Batal ke Arema

Jan 06, 2020 11:17
Wawan Febrianto ketika menciptakan gol Tira Persikabo melalui tendangan bebas saat melawan Arema FC di Liga 1 2019. (officialpersikabo)
Wawan Febrianto ketika menciptakan gol Tira Persikabo melalui tendangan bebas saat melawan Arema FC di Liga 1 2019. (officialpersikabo)

MALANGTIMES - Rumor bahwa gelandang PS Tira Persikabo Wawan Febrianto akan bergabung dengan Arema FC tampaknya akan gagal terealisasi. Pasalnya, tim yang dulunya bernama PS TNI itu memagari sang pemain agar tidak hengkang ke tim lain di Liga 1 2020 mendatang.

"Memang kabar Wawan (Febrianto) akan ke Arema itu benar. Tapi manajemen (PS Tira Persikabo) sepertinya masih butuh tenaga Wawan," ujar sumber internal PS Tira Persikabo saat dihubungi MalangTIMES.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Seperti diketahui, posisi gelandang sayap memang dibutuhkan Arema  seiring kepergian Rifaldi Bawuoh ke Madura United dan Riki Kayame yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Singo Edan.

Meski begitu, sumber internal Tira Persikabo tersebut masih enggan membeberkan nasib Wawan ke depannya. Menurut dia, perpindahan pemain adalah hak pemain itu sendiri untuk menentukan masa depannya.

"Sementara dinikmati dulu rumornya. Tapi yang jelas sepertinya Wawan masih 'dibentengi' oleh manajemen (PS Tira Persikabo)," pungkasnya.

 

Topik
Malang Berita Malang liga 1 2020 PS Tira Persikabo Arema FC liga 1 2020 Wawan Febrianto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru