Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Dua Stopper Arema FC Out, Salah Satunya Gagal Pensiun Bela Lambang Singa

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

04 - Jan - 2020, 18:52

Hamka Hamzah (biru) saat berduel dengan pemain lawan (official Arema FC)
Hamka Hamzah (biru) saat berduel dengan pemain lawan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Aremania harus memupus harapan untuk melihat Hamka Hamzah menyelesaikan karir sebagai pemain profesionalnya dengan mengenakan jersey Singo Edan. Pasalnya, mantan bek Persija Jakarta itu sudah berpamitan melalui akun Instagram pribadinya.

Hamka Hamzah yang sedang berlibur bersama keluarganya berpamitan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Terima kasih seluruh keluarga Arema FC atas 1,5 musim yang luar biasa. Mohon maaf apabila selama 1,5 musim saya masih banyak mengecewakan, khususnya untuk Aremania dan Aremanita," tulisnya dalam caption unggahan di Instagram pribadi Hamka Hamzah.

Dari tulisan tersebut juga terlihat bahwa Hamka tidak masuk dalam proyeksi pemain yang sudah disodorkan Mario Gomez untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Dengan itu ia langsung pamitan untuk tidak memperkuat Arema FC kembali di musim depan.

"Selera pelatih memang berbeda-beda dan itu hal yang sangat wajar dalam dunia sepakbola. Sukses untuk kita semua, tetap jaga silaturahmi. Salam satu jiwa," imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam kompetisi Liga 1 2019 lalu Hamka Hamzah mencatatkan 26 penampilan serta 4 gol dari 34 pertandingan. Bahkan pemilik nomor punggung 23 ini berhasil membukukan 35 shooting ke gawang lawan selama satu musim, hal itu menunjukkan bahwa Hamka adalah stopper produktif yang pernah dimiliki Arema FC.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

Dengan mundurnya Hamka Hamzah dari skuat Arema FC, praktis sudah dua bek tengah keluar dari tim pujaan Aremania ini. Sebelumnya, ada nama Rachmat Latief yang tidak lagi berseragam Singo Edan untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Sementara itu, dalam perburuan pemain untuk kompetisi Liga 1 2020 Arema FC saat ini terkesan tenang karena masih menunggu kedatangan Mario Gomez. Hal itu disebabkan materi pemain Singo Edan semua tergantung dari keputusan dari mantan pelatih Borneo FC itu. Tak ayal, hingga saat ini masih sebatas rumor yang banyak beredar.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc suporter-arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya