Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik Pilkada Kabupaten Malang

KPU Tambah Sepuluh Umbul-Umbul per Kecamatan

Penulis : Faishal Hilmy Maulida - Editor : Redaksi

06 - Oct - 2015, 12:22

Abdul Qodir, Sekretaris KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy/Malangtimes)
Abdul Qodir, Sekretaris KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy/Malangtimes)

MALANGTIMES - Merespon kritik adanya Alat Peraga Kampanye (APK) yang rusak dan hilang, KPU Kabupaten Malang berencana menambah sepuluh umbul-umbul per kecamatan, selain mengganti APK lain yang rusak dan hilang setelah diinventarisir.

"Yang jelas untuk spanduk yang rusak akan kami ganti kemudian untuk baliho juga demikian," ungkap Abdul Qodir, sekretaris KPU Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Selasa (6/10/2015).

Ditambahkannya, untuk umbul-umbul otomatis akan ditambahkan jumlahnya per kecamatan sebanyak sepuluh umbul-umbul. 

"Dari laporan yang masuk ada umbul-umbul yang dipasang rusak, kemudian roboh, dan hilang, maka setelah diinventarisir kami tambah sepuluh umbul-umbul," tegasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Kabupaten Malang mendapatkan protes dari berbagai pihak, baik dari Timses Paslon, Panwas, hingga pengamat terkait dengan pemasangan APK yang dianggap asal-asalan dan kualitas bahan yang banyak menuai kritik karena ditemukan banyak di antaranya yang rusak. (*)


Topik

Politik Pilkada-Kabupaten-Malang KPU-Kabupaten-Malang Alat-Peraga-Kampanye


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Faishal Hilmy Maulida

Editor

Redaksi