Aston Inn Batu Gelar New Year Party di Akhir Tahun 2019

Dec 27, 2019 16:18
Foto Istimewa
Foto Istimewa

MALANGTIMES - Aston Inn mengadakan acara New Year Party di penghujung tahun 2019. Upaya tersebut agar okupansi bisa terkerek naik. Selain itu, wisatawan lain bisa merasakan libur pergantian tahun.

Dengan merayakan pergantian tahun 2019. Maka, warga dan wisatawan lain bisa merasakan libur panjang sambil menikmati suasana anyar. Terlebih diramaikan dengan pesta yang bertajuk Bohemian Party ini.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Noerma Diati, Marketing Communications Aston Inn Batu menyatakan bahwa pada akhir tahun 2019, Aston Inn Batu mengusung tema bohemian. Sebab, saat ini tema bohemian sedang menjadi trend anak muda.

Gelaran pesta ini diadakan spesial untuk anak muda agar tidak perlu bingung menghabiskan malam tahun baru. Dengan tema yang kekinian dan tetap berkelas.

Acara ini akan dibuka dengan tiket early bird Rp 100 ribu. Jadi, cukup terjangkau karena dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan soft drink dan compliment cigarette.

"Jadi jangan ragu. Datang dan nikmati pergantian tahun di Aston Inn Kota Batu. Sebab, banyak program dan hiburan menanti," jelas perempuan kelahiran Mojokerto ini kepada JatimTimes.

Baca Juga : Pengelola Objek Wisata di Kota Batu Berinisiatif Perpanjang Penutupan

Noerma menambah, acara ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa pertunjukan menarik seperti DJ Steve, MC Ardi Crowd Controll, dan Percussion. Kemudian, ada secret dancer, fire dance dan fire jugling.

"Berbeda dengan tahun lalu. Sebab, pas malam pergantian tahun mengangkat tema jungle atau zoo. Pengunjung akan dimanjakan dengan tema yang lebih kekinian dan lebih cozy," pungkasnya.

Topik
jatimBerita JatimAston Inn BatuNew Year Party 2019Bohemian Party 2019
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru