Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kaesang Protes Unggahan Jokowi Saat Naik Motor

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

26 - Dec - 2019, 10:45

Unggahan Jokowi saat naik motor mendapatkan tanggapan dari Kaesang. (Foto: screenshoot Instagram)
Unggahan Jokowi saat naik motor mendapatkan tanggapan dari Kaesang. (Foto: screenshoot Instagram)

MALANGTIMES - Moment Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menaiki sepeda motor diunggah melalui akun media sosial. Tapi foto itu agak berbeda dengan foto-foto lain yang biasa ditampilkan.  Jika sebelumnya Jokowi biasa menunggangi sepeda untuk menjajal jalan, kali ini dia tampak sedang bersama anaknya, Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya itu, terlihat Jokowi mengendarai sepeda motor yang sama saat melintasi jalan perbatasan trans Kalimantan. Orang nomor satu di Indonesia itu menggunakan jaket berwarna merah, lengkap dengan helm warna hijau.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

Kemudian, di belakang Jokowi terlihat ada dua orang pengendara lainnya, yang salah satunya adalah Kaesang. Dari foto itu, terlihat Jokowi dan anak bungsunya itu bermotor di sekitar kawasan perbelanjaan.

“Bermotor dikawal @kaesangp,” tulis Jokowi dalam keterangan foto. Terlihat mereka menikmati quality time antara bapak dan anak di tengah padatnya pekerjaan presiden dan pengusaha. 

Kaesang yang dicolek Jokowi lewat unggahan itu pun ternyata merespons. Rupanya Kaesang tak setuju dengan tulisan yang diunggah. Menurut Kaesang, pengawal biasanya berada di barisan depan.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Dalam foto itu, Kaesang berada di belakang Jokowi. “Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan,” balas Kaesang. 
 


Topik

Peristiwa Presiden-RI-Joko-Widodo Unggahan-Jokowi-saat-naik-motor Kaesang-Pangarep


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri