Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Setelah mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1 2019, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan sejumlah keresahan terkait suporter. Dia berpesan bahwa antara suporter, pelatih dan pemain mempunyai batasan agar semua bisa berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang diinginkan.

Kedekatan antara Aremania dan tim Arema FC membuat siapapun pemain atau pelatih akan sangat senang dan nyaman ketika membela tim berjuluk Singo Edan ini.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tapi, Milomir Seslija berpesan kepada suporter di seluruh Tanah Air agar tidak mengintervensi kebijakan yang dikeluarkan oleh tim pelatih. Sebab, hal itu dinilai akan berpengaruh kepada penampilan tim di lapangan.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini mengatakan, bahwa semua di dalam komponen tim memiliki porsi yang berbeda. Sehingga, tim kebanggaan yang dibela bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan.

"Pelatih punya porsi, pemain juga, suporter juga ada porsinya. Memberi support bagi pemain adalah wajib bagi fans, bukan hanya menjelekkan ketika bermain tidak bagus," ujarnya.

Di sisi lain, Milomir Seslija juga menyoroti adanya intervensi suporter di Liga Indonesia. Menurutnya, hal itu adalah sebuah langkah yang tidak bagus bagi tim karena akan merusak irama, baik di dalam internal tim ataupun ketika masuk dalam suatu pertandingan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Lalu intervensi yang berlebih dari suporter itu juga tidak bagus, tuntutan ABCD akan berpengaruh pada permainan tim secara keseluruhan," ungkap Milomir Seslija.