Sepatu hijau rumput 'Merlin Flat' Jimmy Choo. (Foto: Istimewa)
Sepatu hijau rumput 'Merlin Flat' Jimmy Choo. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Inovasi-inovasi unik dan nyentrik rupanya tengah menyelimuti desainer fashion. Banyak produk yang dihasilkan terkadang justru membuat penikmat fashion merasa aneh. Tapi produk unik itu malah bernilai fantastis.

Dari gebrakan fashion yang terus menghadirkan produk-produk untuk memikat peminatnya, salah satunya sepatu atau alas kaki. Kini, sepatu mulai bermunculan dengan desain yang menarik dan bisa dibilang jauh dari ekspektasi fashionable.

Nah, seperti baru-baru ini yang dilakukan brand fashion sepatu asal Malaysia, Jimmy Choo. Brand fashion itu menghadirkan sepatu yang terbilang nyentrik dan jauh dari tren saat ini. Pasalnya, tak seperti produk-produk sepatu sebelumnya yang cantik dan mewah, kali ini desainnya dianggap netizen mirip dengan rumput hijau lapangan sepak bola.

Dilansir dari berbagai sumber, sepatu baru flat berwarna hijau dari bulu domba itu diberi nama 'Merlin Flat'. Tanpa heels, warna sepatu ini cukup menyilaukan mata hingga disebut mirip kemoceng hijau.

Yang bikin heran lavi, sepasang sepatu Jimmi Choo ini dibanderol harga cukup tinggi, yakni £495 atau sekitar Rp 9 jutaan. Kabarnya, sepatu dengan warna hijau rumput bertekstur itu dideskripsikan sebagai 'Green Shearling Ballerina Flats' atau flat balerina bermaterial bulu domba warna hijau. 

Alas kaki dari sepatu ini juga hadir dengan keistimewaan. Yakni, didesain berpahat pada ujung sepatunya dan memiliki model pragmatis tapi juga menyenangkan. Melihat tampilannya, sepatu flat ini memang lain dari sepatu hits keluaran Jimmy Choo lainnya ya.

Hmmm .... apakah kalian tertarik membelinya?