Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Asyik Berkendara, Kedua Paha Pria Asal Malang Ini Terbakar

Penulis : Joko Pramono - Editor : Nurlayla Ratri

22 - Dec - 2019, 21:07

Motor Purwito Hadi habis terbakar pada bagian jok nya. (ist)
Motor Purwito Hadi habis terbakar pada bagian jok nya. (ist)

MALANGTIMES - Apes benar nasib Purwito Hadi (66), warga RT 02 RW 11 Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Betapa tidak, saat sedang enak-enak mengendarai motor tuanya, Purwito Hadi tertimpa batang pohon. Saat itu dia tengah mengendarai Suzuki A100 nopol N 2129 ABT dan melintas di Jalan Desa Pulosari-Ngunut, tepatnya dekat kantor PLN.

Akibat kejadian itu, kedua paha pria naas itu terbakar, Minggu (22/12/19) siang. Belum diketahui asal api yang membakar Purwito Hadi.

“Situasi saat itu hujan deras, tiba-tiba ada satu pohon asam jawa yang sudah tua, tumbang ke arah jalan,” ungkap Kapolres Tulungagung melalui Paur Humas, Idpa Anwari.

Pohon itu melintang, menghalangi ruas jalan utama Tulungagung-Blitar. Saat itu, sebuah dahan pohon ini menimpa motor yang dikemudikan Purwito.

Setelah itu, tiba-tiba muncul percikan api dan langsung membakar motor yang dikendarai Purwito.

“Saat itu korban belum sempat menghindar, hingga mengalami luka bakar di paha,” sambung Anwari.

Selain Purwito Hadi, jok motor berwarna merah tersebut juga hangus terbakar. Demikian juga di bagian depan, seperti lampu utama. Namun bagian tanki bensin terlihat utuh, meski terlihat bekas kobaran api.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RS terdekat, RS Era Medika, Ngunut. Akibat kejadian itu, paha Purwito Hadi harus diperban lantaran mengalami luka bakar serius.

Namun polisi belum memastikan seberapa parah luka bakar itu. “Kami belum mendapat informasi dari petugas medis soal kondisinya,” ujar Anwari.

Belum dipastikan dari mana asal kobaran api yang menghanguskan motor milik Purwito. Namun diduga saat dahan pohon itu membentur motor, memicu percikan api.

Percikan itu kemudian menyambar bahan bakar, sehingga timbul api yang membesar. “Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di lapangan,” pungkas Anwari.

 


Topik

Peristiwa tulungagung berita-tulungagung Kapolres-Tulungagung kebakaran-motor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Joko Pramono

Editor

Nurlayla Ratri