Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Nama Legenda Arema akan Tersemat pada Jersey Kedua Singo Edan di Musim Kompetisi 2020

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

21 - Dec - 2019, 20:22

Manager SEA Tjiptadi Purnomo (paling kanan), Media Officer Arema FC Sudarmaji (paling kiri) dan Jayus Hariono (tengah) saat perkenalan jersey kedua untuk Liga 1 2020 (Hendra Saputra)
Manager SEA Tjiptadi Purnomo (paling kanan), Media Officer Arema FC Sudarmaji (paling kiri) dan Jayus Hariono (tengah) saat perkenalan jersey kedua untuk Liga 1 2020 (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Jersey kedua Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2020 mendatang akan terasa spesial karena di dalamnya akan tersemat nama legenda pemain Singo Edan dari masa ke masa.

Setelah melaunching jersey ketiga yang berwarna dasar abu-abu dan kombinasi emas, kini Arema FC bersiap untuk mengeluarkan jersey kedua untuk musim kompetisi 2020 mendatang.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Manager Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo mengatakan bahwa nantinya di jersey kedua akan muncul nama legenda Arema di dalam design jersey. 

"Rencananya begitu, tapi sudah dibahas, lihat saja nanti bagaimana ketika launching (jersey kedua)," ujar Tjiptadi Purnomo.

Dalam regulasi, jersey kedua setiap tim peserta Liga 1 harus menggunakan warna terang yang berbeda dengan warna jersey utama yang biasanya digunakan untuk laga home.

Arema FC sendiri dalam beberapa dekade selalu menggunakan jersey kedua warna putih untuk digunakan pada laga away. 

Tapi patut ditunggu apa warna dasar jersey kedua Singo Edan di musim 2020 mendatang, karena Tjiptadi Purnomo juga masih merahasiakan untuk pengenalan jersey kedua.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

"Ditunggu saja apa warnanya, bagaimana designnya, dan kapan dikenalkan," katanya. 

"Tapi intinya, setiap jersey memiliki design yang berbeda-beda, baik yang utama, kedua atau ketiga," imbuhnya mengakhiri.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto