Jayus Hariono saat mengenakan jersey ketiga musim 2020 (Hendra Saputra)
Jayus Hariono saat mengenakan jersey ketiga musim 2020 (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pemain muda Arema FC Jayus Hariono mendapat kesempatan untuk mengenakan jersey ketiga terbaru untuk musim kompetisi 2020 mendatang setelah Jumat (20/12/2019) resmi di-launching oleh manajemen Singo Edan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sebagai pemain muda, tentu kebanggan tersendiri bagi Jayus yang didapuk sebagai model untuk mengenakan jersey ketiga terbaru Arema FC pada musim kompetisi 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Jayus mengaku bangga karena didapuk oleh manajemen dalam launching jersey ketiga. Dan ia menjadi satu-satunya pemain Arema FC yang pertama kali menggunakan jersey untuk musim 2020.

"Alhamdulillah bangga dan senang mengenakan jersey yang inspirasinya dari juara 10 tahun silam," ucap Jayus.

Ditanya mengenai bagaimana jersey tersebut ketika digunakan, Jayus mengaku bahwa untuk jersey yang saat ini ia merasa enak dan ringan ketika dipakai meski ia belum merasakan ketika di lapangan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Lebih ringan dan lebih nyaman dipakai, berbeda dari sebelumnya yang agak berat ketika dipakai," katanya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa apparel SEA akan selalu berbenah setiap edisinya agar bisa menyatu dalam hati Aremania dan masyarakat Malang Raya. "Manajemen ingin selalu memperbaiki kualitas di setiap tahunnya, jadi kami berusaha memberikan yang terbaik," kata Sudarmaji.

Lebih dari itu, Sudarmaji berharap Aremania atau siapapun yang membeli jersey terbaru Arema FC agar membeli yang original. "Kami harap Aremania beli yang original, meski kami tidak menutup mata kejadian di lapangan pasti ada yang imitasi. Harapan itu, karena jika Aremania membeli original tentu membantu Arema FC dan menghargai designer yang membuat," tukas Sudarmaji.