Mau Liburan Keren di Akhir 2019, Ayo ke Jatim Park Kota Batu

Dec 19, 2019 20:20
Jawa Timur Park 3 (Foto: Muklas/MalangTIMES)
Jawa Timur Park 3 (Foto: Muklas/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ingin mengakhiri tahun 2019 dengan liburan yang keren? Datang saja ke Jatim Park. Ada beberapa pilihan, salah satunya adalah ke Jatim Park 3 Kota Batu. 

Objek wisata di Jalan Raya Ir Soekarno Desa Beji memang layak dikunjungi. Baik bersama teman, saudara, kerabat, pasangan maupun keluarga. Sebab, selain punya beragam spot foto, objek wisata andalan tersebut juga memiliki wisata edukasi.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Yang terbaru di akhir tahun 2019, hadir Milenial Glow Garden. Di tempat ini, wisatawan seolah memasuki dunia laut. Bertemu dengan beragam jenis ikan, termasuk yang berukuran besar seperti ikan paus. 

Selain menikmati keindahan panorama laut yang disajikan, pengunjung juga bisa mendapat informasi-informasi mengenai beragam biota laut. Jadi, seperti istilah sambil menyelam minum air. Berwisata, juga ada sekaligus menambah ilmu pengetahuan. 

Di Jatim Park 3, berbagai pilihan lain juga tersedia. Bagi penggemar musik, misalnya, pengunjung bisa tahu kekayaan musik nusantara dan dunia di Museum Musik Dunia. Kemudian, kunjungi Fun Tech Plaza, The Legend Stars Park, Dino Park, dan Dino Mall. Ini semua masih dalam satu area Jatim Park 3.

Direktur Utama Jatim Park 3 Suryo Widodo menyatakan bahwa objek wisata ini layak jadi tujuan berwisata di akhir tahun. Sebab, wahananya banyak dan sangat digemari semua wisatawan domestik dan mancanegara. 

Objek-objek wisata di Jatim Park 3 juga dirancang cocok untuk segala usia. "Recommended buat liburan bersama keluarga, famili dan handai taulan. Karena punya makna sejarah, filosofis tinggi, dan edukasi. Jadi laksana menyelam sambil minum air," kata Suryo Widodo kepada JatimTimes di sela-sela kesibukannya.

Baca Juga : Pengelola Objek Wisata di Kota Batu Berinisiatif Perpanjang Penutupan

Sementara itu, Marketing and Public Relation Manajer JTP Group Titik S Ariyanto menyatakan, bahwa setiap tahun Jawa Timur Park Group (JTP) selalu punya wahana terbaru. Upaya tersebut agar koleksi dan objek wisata kian lengkap.

"Ini semua demi para pengunjung dan wisatawan. Agar wawasan bertambah dan bisa mengambil nilai edukasi yang tinggi. Ayo datang ke Jatim Park," ajak Titik.

Topik
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru