Terkait Dugaan Pria Onani di Kawasan Ijen Bolevard, Begini Penjelasan Satpol PP

Dec 18, 2019 16:32
Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).
Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi (Pipit Anggraeni/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Beredar dan viralnya sebuah video yang menyebut ada seorang pria tengah onani di dalam mobil di kawasan Ijen Bolevard memang cukup menggegerkan. Kabar yang mendapat respons dari publik itu bahkan membuat sebagian merasa was-was dan kurang nyaman saat berada di luar rumah sendirian.

Pasalnya, perbuatan tak senonoh itu sangat mungkin terjadi dan melanda siapapun. Publik pun berharap agar ada tindakan tegas untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terlebih kawasan Ijen Boulevard merupakan kawasan yang terbilang favorit untuk menghabiskan waktu luang.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Menanggapi itu, Kepala Satpol PP Kota Malang Priyadi menjelaskan, selama ini pihaknya sudah rutin melakukan patroli. Dia pun berharap agar masyarakat tak resah dan takut untuk bersantai di kawasan yang amat terkenal tersebut. Dengan adanya laporan, dia berjanji akan memperketat jadwal patroli.

"Kami akan lebih perketat jadwal patroli," katanya pada MalangTIMES, Rabu (18/12/2019).

Saat ini, menurutnya kawasan yang diduga menjadi lokasi tindakan oknum yang tak senonoh tersebut memang belum terpasang CCTV. Ke depan kawasan tersebut akan dipasangai kamera pengintai. Lantaran Ijen Boulevard dan kawasan sekitar memang menjadi area yang diprioritaskan.

Sebelum viral video pria diduga onani di dalam kendaraan roda empat, kawasan Ijen Boulevard yang dibangun dengan sederet fasilitas cantik itu memang beberapa kali diterpa berita kurang sedap. Salah satunya seperti adanya aksi bercumbu muda mudi di ruangan terbuka tersebut.

Aksi muda mudi itu bahkan sempat mendapat banyak sorotan dari publik. Bahkan ada beberapa foto yang kemudian beredar di media sosial dan menunjukkan aksi muda mudi yang tengah bermesraan di ruang publik.

Sementara baru-baru ini, sebuah video berdurasi singkat diunggah akun @dinzkuy. Dalam keterangan, ia menyebut jika ada seorang pria  sengaja onani di dalam sebuah mobil. Kelakuan tak senonoh itu dilakukan saat pengendara mobil tengah berhenti tepat di depan seorang perempuan yang duduk di median jalan.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

"Buat yang cewek, hati-hati kalau lagi duduk di jalan Ijen apalagi sendirian. Barusan ada orang di dalam mobil berhenti di depan saya tetapi setelah itu pindah ke sebelah dan melakukan onani di dalam mobil. Hati-hati gengss :) @infomalang," cuit @dinzkuy sembari menautkan sebuah video.

Unggahan tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Sampai dengan Selasa (18/12/2019), video tersebut telah ditonton sebanyak 82 ribu kali lebih sejak diunggah pertama kali pada Senin (17/12/2019) kemarin malam. Video tersebut juga hampir dua ribu kali di retweet.

 

Topik
Malang Berita Malang Satpol PP Kota Malang Priyadi Pria Onani di Kawasan Ijen dugaan pria onani

Berita Lainnya

Berita

Terbaru