Saking Canggihnya, Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya

Dec 14, 2019 10:42
Nia saat mencoba membuka pintu kamarnya. (Foto: instagram).
Nia saat mencoba membuka pintu kamarnya. (Foto: instagram).

MALANGTIMES - Jika sebelumnya, suami artis Nia Ramadhani yakni Ardi Bakrie dibuat tertawa lantaran sang istri tak bisa membuka kulit salak, kali ini giliran asistennya Theresa Wie Nathan yang merekam Nia sedang kesusahan membuka pintu kamarnya.

Hal itu dibagikan oleh There dalam instastories miliknya. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Nia berusaha membuka pintu kamarnya.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Namun pintu kamar ibu tiga anak itu memang sudah dibuat lebih modern. Tapi kok sampai tidak bisa dibuka ya? Membuat asistennya itu tertawa terbahak-bahak melihat strories  yang dibagikannya selama 45 detik tersebut. 

“Bu, ngapain sih, nggak bisa pintu ya?”  Kata There.

“Ini nggak bisa Ther,” jawab Nia. 

“Nia Ramadhani nggak bisa pintu kamar sendiri coba. Saking canggihnya teknologi," saut There.

Akhirnya Nia pin dibuat kesal lantaran tidak bisa membuka pintur kamarnya sendiri. Kemudian Nia pun dibuat menyerah untuk membuka pintu tersebut.

Kunci yang dipegang pun dibanting ke lantai oleh Nia sambil tertawa. “Susah banget sih,” kesal Nia.

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Hanya saja ditengah kesusahan Nia anaknya Mainaka membuatnya tersenyum, lantaran ia mencoba menbantu mamanya tersebut. Mainaka menyarankan mamanya itu membuka dengan pisau.

Kemudia anak ke dua Nia itu mendatangi ibu dengan membawa gergaji. Tetapi gergaji yang dibawa itu hanyalah mainan. Nia dan There pun dibuat tertawa dengan kejadian yang tidak terduga tersebut. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
BatuBerita BatuNia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu KamarnyaNia Ramadhaniasisten Nia Ramadhani

Berita Lainnya

Berita

Terbaru