LAMOUR Skincare Ajak Seller Terpilih Kenali Sistem dan Produk Baru

Dec 13, 2019 18:11
Sambut tahun baru 2020, distributor LAMOUR Skincare terpilih upgrade pengetahuan lewat mini gathering. (Foto: LAMOUR Skincare for MalangTIMES)
Sambut tahun baru 2020, distributor LAMOUR Skincare terpilih upgrade pengetahuan lewat mini gathering. (Foto: LAMOUR Skincare for MalangTIMES)

MALANGTIMES - LAMOUR Skincare punya cara tersendiri untuk mendekatkan antara owner dan para sellernya. Atau yang akrab disebut Juragan LAMOUR.

Kali ini mereka yang beruntung diajak untuk Gathering Juragan LAMOUR Skincare di Oak Tree Glamping Resort Kota Batu, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

“Gathering ini khusus bagi para seller terpilih, yang aktif dan pencapaiannya terus meningkat” kata Owner LAMOUR Skincare, Lynda Dewi.

Juragan yang beruntung, mencapai total peserta keseluruhan 55 orang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Acara berlangsung dari jumat hingga minggu (15/12/2019) seller berkumpul dan diajak mengenali produk-produk LAMOUR Skincare yang akan launching pada bulan Januari dan Februari 2020.

Kemudian para juragan LAMOUR juga diberi penjelasan sistem penjualan pada tahun 2020 mendatang. 

Jika sebelumnya tahun sistem penjualan 2019, tidak ada sistem fee distributor get distributor dan cashback. 
Maka akan banyak kemudahan dan juga benefit yang didapat oleh seller LAMOUR di sistem yang baru.

“Tahun 2020 mendatang ini kita akan berikan beberapa keuntungan lebih yaitu reward tiap 6 bulan, cashback pembelian langsung, serta fee distributor get distributor hingga akan menjadi pendapatan yang Insyaa Allah jumlahnya tak terbatas ” imbuhnya.

Dengan hadirnya sistem baru ini lanjut Lynda, agar para seller diseluruh Indonesia lebih semangat tanpa harus memikirkan target.

Masih menurut Lynda, sebagai owner tugasnya adalah membersamai para seller LAMOUR untuk mencapai mimpi-mimpi mereka.

 

“ Kami semua sudah seperti keluarga, cinta adalah bahasa diantara kami, walaupun berjualan produk yang sama tidak ada seller LAMOUR yang saling sikut dan menganggap lainnya adalah kompetitor” tambah Lynda.

 

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

“ Di mini gathering ini semuanya saling makin mengenal sehingga tercipta kekompakan antara sesama juragan LAMOUR " lanjutnya.

Dengan diadakannya acara tersebut rasa kekeluargaan antar owner dan para seller semakin kuat terjalin.

“Saya sebagai owner juga memberikan Mindset kepada mereka tentang bagaimana membesarkan bisnis LAMOUR mereka masing-masing, jadi bukan hanya sekedar berjualan saja, serta mengingatkan selalu bahwa rejeki tidak akan tertukar, larisnya dia tidak akan mengurangi rejekiku begitu sebaliknya” harap Lynda penuh arti.

Sedang pada bulan Januari dan Februari tahun 2020 mendatang LAMOUR Skincare bersiap menghadirkan Super Smooth Serum All in One, Facial Wash yang dilengkapi dengan inovasi sikat yang tertanam di botol hingga lebih maksimal untuk membersihkan wajah.

Jika selama ini produk yang dihadirkan adalah rangkaian perawatan wajah dan badan, maka ditahun 2020 LAMOUR Skincare akan menggebrak dengan produk kosmetik melalui Lipsense yang memiliki 5 warna terbaik yang bisa di pakai sehari-hari.

Topik
BatuBerita BatuLamour Skin CareOak Tree Glamping Resort Kota Batuseller Lamour Skin Care

Berita Lainnya

Berita

Terbaru