Kolaborasi Sasa x Dear Me Beauty (Foto: Istimewa)
Kolaborasi Sasa x Dear Me Beauty (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Jika kalian biasa menggunakan penyedap rasa untuk menambah rasa makanan agar nikmat, kali ini berbeda. 

Karena produk penyedap rasa ini malah merambah ke dunia make-up.

Baca Juga : Najwa Shihab Kritik Menteri Yasona Soal Wacana Pembebasan Napi Koruptor, "Mba Nana" Ramai di Twitter

Ya, brand Sasa (PT Sasa Inti) mengembangkan inovasi baru dalam produk untuk penyedap makanan yang selama ini menjadi sahabat utama para ibu rumah tangga di dapur. 

Seakan tak mau kalah dengan brand biskuit, Sasa hadir dengan beragam koleksi makeup buat kalian yang suka berdandan.

Produk tersebut bertajuk Sasa x Dear Me Bauty. Makeup yang dihadirkan pasalnya terbuat dari bahan alami dengan beragam koleksi. Yakni, Perfect Matte Lip Coat, Bedak, dan Eye Shadow.

Warna kemasannya sangat khas dengan ciri penyedap rasa yang selam ini kalian gunakan untuk memasak lho. Berwarna putih dengan tambahan hiasan khas biru Sasa. 

Untuk Lip Coat sendiri, produk anyar ini terdiri dari empat pilihan warna. Yaitu, Dear Safia, Dear Sasha, Dear Sandra dan Dear Sannie.

Produk bedak juga hadir dengan dua warna pilihan, natural dan transluscent. 

Sedangkan produk eye shadow dalam bentuk palette yang menghadirkan warna natural yang sayang banget dilewatkan untuk dikoleksi tentunya.

Brand Manager PT Sasa Inti, Aldina Bahri menyatakan, kolaborasi unik tersebut menjadi bukti masa sekarang yang identik dengan inovasi menarik untuk menggaet kaum millenial. 

Baca Juga : Ada-Ada Saja Kreativitas Influencer Tampilkan Makeup Bertema Covid-19

Salah satunya dengan brand makeup yang tengah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang.

"Ini menunjukkan bahwa Sasa tidak hanya ingin menjadi sahabat di dapur anda, tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup dan menjadi lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z, salah satunya melalui makeup," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Co-Founder Dear Me Beauty, Nikita menambahkan ide kolaborasi dengan bumbu penyedao rasa Sasa ini seakan gayung bersambut. 

Apalagi kerap mendengar generasi masa kini yang disebut sebagai generasi micin. Kolaborasi diharapkan bisa memperkokoh antar merk lokal kebanggaan Indonesia.

"Kita kerap kali terpapar dengan sebutan generasi micin, dan kita tahu bahwa Sasa merupakan perusahaan lokal pembiat micin atau MSG terbesar yang sudah melegenda. Mengusung hashtag #LocalsBetterTogether, kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty ini kami harapkan semakin memperkokoh kolaborasi antar merk lokal kebanggaan Indonesia," jelasnya.

Nah, bagaimana menurut kalian, tertarik mencobanya ? Untuk saat ini, produk kolaborasi Sasa x Dear Me Beauty bisa didapatkan secara online melalui sociolla.com, Shopee, Tokopedia dan juga secara offline di berbagai gerai kesehatan dan kecantikan Watsons di kota-kota besar di Indonesia.