The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Penjualan apartemen The Kalindra khususnya pada Tower A sudah sampai di ujung jalan. Hasilnya sangat menggembirakan. Masyarakat antusias menyambut kehadiran apartemen tersebut hingga kini hanya menyisakan stok beberapa unit saja. Total penjualan unit kini sudah 95 persen sejak dipasarkan pada Februari 2019 lalu.

Kabar baiknya, Tower B apartemen The Kalindra akan dilaunching pada pertengahan Desember ini dengan jumlah unit sebanyak 400 unit.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Pada saat itu, berani dijamin para investor cerdas akan berbondong-bondong memburunya. Apa saja yang menjadi alasan mereka?

1. Harga Perdana yang Istimewa
Sales dan Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana memberikan bocoran, penjualan harga perdana Tower B akan diberikan kuota 20 unit pembeli pertama. Dan bagi yang ingin mendapatkan harga perdana Tower B, sebaiknya segera melakukan pembayaran Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar Rp 10 juta.

"Sebab user akan mendapat keistimewaan harga khusus dan bisa memilih unit di awal," ucap Ferdi.

2. Lokasi Strategis Dekat Exit Tol

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Tak hanya itu, The Kalindra juga mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

3. Terkoneksi dengan hotel berbintang Aston City Hotel

Apartemen The Kalindra memiliki konsep eksklusif dan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel berbintang 4, Hotel Aston.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," timpal Ferdi.

The Kalindra sendiri merupakan mixed use development pertama di Malang. Selain terkoneksi dengan hotel Aston, The Kalindra juga terkoneksi dengan town house. Semua terintegrasi dalam satu kawasan 3 hektar.

4. Ukuran Studio Terluas di Kelasnya

Baca Juga : Cari Tempat Tinggal Murah di Malang? Coba Apartemen The Kalindra

Kelebihannya yang langka, The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang lebih besar dibanding studio apartemen lain.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

5. Legalitas Dijamin Aman

The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdi.

The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.