Spektra Meriah di Royal Plaza Surabaya
Spektra Meriah di Royal Plaza Surabaya

MALANGTIMES -  SPEKTRA Meriah kembali hadir menyambangi Kota Surabaya. Kali ini dengan berbagai program penawaran serta promo kejutan menarik yang dapat dinikmati.

SPEKTRA merupakan Brand yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Setelah sebelumnya sukses di tahun 2018, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran SPEKTRA MERIAH di kota - kota besar pada periode Desember 2019 seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Mojokerto, dan Surabaya. 


Di kota Surabaya, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa Biaya Admin Rp 25.000 dan Potongan 3 kali angsuran dan dapatkan hadiah langsung. Bertempat di Royal Plaza Atrium Center Point , pameran SPEKTRA akan berlangsung dari tanggal 09 Desember hingga 15 Desember 2019 bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Hartono Elektronik, SP Matras, dan Matrasku. 
Menurut Marketing Head SPEKTRA, Ricardo pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu SPEKTRA kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota – kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat,” tutur Ricardo

SPEKTRA Meriah juga akan menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.