Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Meski Kalah, Konate Sebut Laga Selanjutnya Lebih Penting Untuk Difokuskan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

08 - Dec - 2019, 19:22

Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kekalahan dari PSIS Semarang tampaknya membuat playmaker Arema FC Makan Konate cukup kecewa. Meski demikian, dia menganggap bahwa ada yang lebih penting ketimbang meratapi kekalahan terus menerus yang didapat hari ini.

Konate nampaknya ingin timnya lebih kuat ketika menghadapi situasi seperti yang dialami Arema FC saat ini yakni silih berganti pemainnya absen dan berakibat kekalahan.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Semangat Konate nampaknya karena di pekan ke 32 nantinya Singo Edan akan menghadapi Persebaya Surabaya dimana akan tersaji duel bigmatch antara dua tim besar Jawa Timur di putaran kedua Liga 1 2019.

"Kami akan tetap semangat dan fokus lawan Persebaya. Kami optimis bisa raih poin nanti saat lawan Persebaya. Tiga pertandingan ini kami tanpa tiga poin, kami akan kejar dengan maksimal," tegas Konate.

Diakui Konate, memang kekalahan telak yang didapat timnya di kandang PSIS Semarang membuat pemainnya setidaknya seketika lemas. Padahal dalam pertandingan tersebut timnya sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

"Kami kurang beruntung hari ini ya, tapi kami main bagus di babak pertama dan sudah ikuti strategi pelatih juga. Bahkan kami sudah ambil gol cepat, tapi hasil tidak baik bagi tim," katanya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pada pertandingan melawan PSIS Semarang, pemain Arema FC sering di pressing ketat. Karenanya tidak banyak ruang yang diciptakan oleh Hanif Sjahbandi dkk, sehingga fokus pertandingan juga tidak bisa maksimal. 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1-2019 aremania Milomir-Seslija PSIS-Semarang Makan-Konate


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya