Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC kembali tidak bisa meraih poin sempurna setelah PSIS Semarang menang dengan skor 5-1 di Stadion Moch Soebroto tadi sore. Kekalahan yang cukup telak itu membuat pelatih Singo Edan Milomir Seslija tidak bisa berkomentar.

Singo Edan memperpanjang rekor tidak pernah meraih hasil sempurna usai PSIS Semarang berhasil menjebol gawang Kurniawan Kartika Ajie sebanyak lima kali.

"Hasil yang mengecewakan. Kami memulai pertandingan dengan bagus tapi kesalahan defensif error. Beberapa kali kami mencoba kombinasi permainan, tapi kami kebobolan melalui shoot. Babak kedua kami mencoba mulai dengan bagus, tapi setelah itu kami panik dan kebobolan empat gol. Dan gol yang tercipta digawang kami tidak bisa saya komentari," ungkap Milo menerangkan kejadian di lapangan yang dialami timnya.

Karena kekalahan itu, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina itu meminta kepada pemainnya untuk bisa segera melupakan kekalahan telak ini dan fokus pada pertandingan berikutnya. "Di sepak bola butuh efforts lebih ketika kami mendapat kekalahan dan kami harus fokus di game selanjutnya," katanya.

Seperti diketahui, Arema FC mengalami kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 5-1. Singo Edan berhasil menciptakan satu gol melalui Rivaldi Bawuoh, tapi tim tuan rumah berhasil membobol gawang Kurniawan Kartika Ajie melalui Hari Nur Yulianto, dua gol Septian David Maulana, Bruno Silva dan Komarudin.

Atas hasil tersebut, peringkat Arema FC di tabel klasemen langsung merosot ke peringkat ke 9 dengan 43 poin dari 31 laga yang sudah dijalani.