Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC yang akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang Minggu (8/12/2019) menganggap pertandingan tersebut akan sulit. 

PSIS Semarang yang dikenal selalu ngeyel ketika bermain di kandang membuat Arema FC harus berjuang keras untuk menghadapinya besok sore.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh pelatih kepala Singo Edan Milomir Seslija bahwa ia mengakui bahwa pertandingan besok tidak akan mudah dilakukan oleh pemainnya meski sebelumnya tidak pernah merasakan hasil maksimal selama empat pertandingan lalu.

"Semua tahu bahwa dalam suatu pertandingan tidak mudah mendapatkan poin, tapi kami harus jujur kami kekurangan agresivitas, tapi itu tidak menjadi alasan. Jika besok kami fokus dan disiplin tentu kami akan bisa bermain lebih bagus dari sebelumnya. Di sepak bola harus bermain secara teamwork, dan juga terus meng-explore serta agresif," ungkap Milo.

Meski begitu, pelatih Arema FC asal Bosnia-Herzegovina ini mengaku akan berjuang bersama timnya secara maksimal dengan disiplin dan fokus di sepanjang pertandingan.

"Permainan kami sudah bagus dalam beberapa pertandingan terakhir walaupun tidak banyak mencetak gol. Pertandingan besok kami akan bermain disiplin karena kami tidak ingin poin hilang lagi. Kami percaya beberapa kesempatan tidak mudah, tapi kami coba meminimalisir permasalahan yang ada," pungkasnya.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini menduduki posisi ke 6 dengan 43 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara lawannya yakni PSIS Semarang berada di posisi ke 13 dengan 37 poin.

Pertandingan besok diprediksi akan berjalan ketat, apalagi sebelumnya Arema FC dipaksa bermain imbang di Stadion Kanjuruhan pada putaran pertama lalu.