Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Menjelang menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (8/12/2019) dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2019, Arema FC diperkirakan akan kehilangan duet palang pintu tangguh mereka yakni kapten Hamka Hamzah dan Arthur Cunha da Rocha.

Duo center back yang kerap mengisi lini pertahanan Singo Edan ini absen lantaran cedera. Untuk mengantisipasi absennya kedua pemain tersebut, pelatih Arema FC, Milomir Seslija berencana akan memasang duet Hanif Sjahbandi dan Alfarizi di jantung pertahanan mereka. 

Untuk itu, Milo berupaya untuk menekankan motivasi kepada para pemain Arema FC agar bisa bermain semaksimal mungkin pada pertandingan besok lusa itu.

Sebelumnya Arema FC mengalami tren negatif usai tidak pernah merasakan kemenangan di empat laga terakhir. Sehingga dirinya berkonsentrasi meningkatkan mentalitas bermain para pemain Arema FC.

"Kami akan mencoba untuk membuat program latihan yang meningkatkan mentalitas pemain. Ini menjadi kunci bagi kita apakah nanti akan mengambil satu poin, tiga poin, atau bahkan tidak sama sekali," ujar Milo. 

Meski demikian, Milo tetap menargetkan membawa pulang poin dari Stadion Moch Soebroto, Magelang. Tapi ia tidak meremehkan kekuatan PSIS Semarang yang dikenal selalu bermain ngeyel bermain dikandang sendiri. "PSIS tim yang bagus. Mereka tim yang punya gaya main, bermain disiplin," tegasnya.