Mata Najwa on Stage Sedot Ribuan Massa

Oct 03, 2015 18:29
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

MALANGTIMES - Ribuan orang berdesakan memasuki Stadion Brantas, Kota Batu, untuk menghadiri acara Mata Najwa on Stage.

Dari pantauan MALANGTIMES, para pengunjung yang memasuki pintu masuk reguler tampak berdesakan. Sesekali pengunjung saling dorong. "Pelan, jangan saling dorong," teriak salah satu anggota keamanan dari Satpol PP Kota Batu.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

Untuk memasuki stadion, pihak keamanan memberlakukan masuk secara berkala kepada para penonton untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Biar tertib, karena Jalannya juga sedikit terjal, menjaga agar tidak ada yang terjatuh apalagi sampai cidera," ujar Wakapolres Kota Batu, Kompol Mudawaroh kepada MALANGTIMES, Sabtu (3/10/2015).

Pengamanan acara ini tak hanya melibatkan petugas Satpol PP, Menwa dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) juga tampak membantu menertibkan para penonton yang hendak masuk.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Para penonton sudah mengantre sejak pukul 16.00 WIB. Dari informadi panitia, rerdapat lebih dari 11 ribu penonton yang sudah melakukan registrasi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Mata NajwaStadion Brantas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru