Awas Macet, Ada Banyak Event Besar di Malang Malam Ini

Oct 03, 2015 18:02
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

MALANGTIMES - Diperkirakan, seluruh jalan protokol di Malang Raya akan terjadi macet, Sabtu (3/10/2015) malam ini. Sebab, enam kegiatan berbeda akan terselenggara secara bersamaan di beberapa titik di pusat-pusat kota.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Informasi yang dihimpun MALANGTIMES, beberapa event yang berpotensi menyebabkan macet adalah event pelatihan jurnalistik oleh Najwa Sihab di Stadion Bratas Kota Batu, konser penyanyi Isyana Saraswati di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Jalan Raya Tlogomas, konser band Payung Teduh dalam rangkaian ultah Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang (UM) di Jalan Veteran, konser rakyat yang dihadiri band SID dan Slank di lapangan rampal, kegiatan Riyadhul Jannah di Jalan Soekarno Hatta dan Pertandingan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

Seluruh kegiatan tersebut dimulai secara serentak pada pukul 19.00 WIB. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat yang akan berpergian untuk menghindari titik-titik lokasi tersebut dan menggunakan jalur alternatif. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Mata NajwaArema Cronus

Berita Lainnya

Berita

Terbaru