Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 31 di Stadion Moch. Soebroto Minggu (8/12/2019), pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku sudah belajar dari permainan sebelumnya dan menganalisa kelebihan juga kekurangan lawan.

Bermain di kandang sendiri, PSIS Semarang diketahui adalah tim yang sangat ngeyel untuk meraih poin penuh. Pressing ketat selalu diperagakan oleh tim yang kini diarsiteki oleh Bambang Nurdiansyah ini.

Untuk menghadapi tantangan PSIS Semarang dan juga suporter setianya, Milomir Seslija mengaku sudah melihat kekuatan tim yang akan dihadapinya. Karena dengan itu dia bisa menentukan strategi dan juga materi pemain yang akan diturunkannya.

"Kami akan belajar lagi dari pertandingan sebelumnya dan akan membuat tim lebih baik," tegas Milomir Seslija.

Pada kompetisi Liga 1 2019, skuat Hamka Hamzah dkk sebenarnya dibebani target untuk menembus minimal tiga besar agar bisa ikut dalam turnamen Asia. Akan tetapi, beberapa pertandingan kandang Arema FC harus rela poin penuhnya direbut sehingga membuat tim berjuluk Singo Edan ini harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan banyak poin.

Dengam itu Milomir Seslija mengatakan bahwa ia akan bekerja keras untuk terus mendapatkan poin di sisa laga kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air ini. "Kalau target 3 besar, masih ada beberapa pertandingan lagi, kami akan berusaha terus," kata Milo.

Disinggung kesempatan mendapatkan poin  di kandang PSIS, Milo mengatakan bahwa semua bisa saja terjadi asalkan timnya bisa memainkan pertandingan dengan baik.

"Dalam sepak bola semua bisa terjadi, asal tim bisa bermain sesuai instruksi dan menikmati pertandingan," pungkasnya.