Dendi Santoso (kanan) bersama Makan Konate saat merayakan gol (official Arema FC)
Dendi Santoso (kanan) bersama Makan Konate saat merayakan gol (official Arema FC)

MALANGTIMES - Gelandang senior Arema FC, Dendi Santoso berharap rekan-rekannya terus mengejar harapan untuk finish di posisi kedua meski beberapa kali pertandingan terakhir meraih hasil kurang memuaskan.

Dalam empat laga terakhir atau dua laga kandang dan dua laga tandang, Singo Edan hanya mendapatkan dua poin yang didapat dari hasil imbang dua kali pertandingan home.

Mantan kapten tim Arema FC tahun lalu, Dendi Santoso mengatakan bahwa memang hasil yang didapatkan dalam beberapa pertandingan cukup membuat kecewa, namun ia berharap agar rekan-rekannya tidak putus harapan.

"Kecewa pastinya dengan hasil imbang (lawan Kalteng Putra), apalagi kami bermain di kandang. Tapi, kami jangan sampai kehilangan harapan untuk bisa memenangkan laga-laga selanjutnya," tegas Dendi.

Bahkan Dendi yang saat ini sering dipercaya menjadi pemain Timnas Indonesia juga mengaku bahwa semua yang diinginkan akan bisa dicapai jika rekan-rekannya terus berkomitmen untuk mengejarnya.

"Dalam hidup ini, manusia pasti kehilangan apa pun, tapi jangan sampai kehilangan harapan. Sebab, harapan itu yang membuat kami tetap optimis di sisa kompetisi ini. Kami harus terus berharap untuk bisa finish di posisi kedua sesuai target. Pokoknya, jangan sampai kehilangan harapan, kalau kehilangan harapan apa lagi yang kita miliki?," ungkap Dendi.

Untuk diketahui, di Liga 1 2019 ini Dendi Santoso menyumbang empat gol dari 25 pertandingan yang dijalani. Dan ia telah membukukan 251 passing sukses yang berimbas pada tiga assist sukses untuk menjadi gol bagi timnya.