Kantong makanan yang didesain oleh Alexander Wang. (Foto: istimewa)
Kantong makanan yang didesain oleh Alexander Wang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perancang muda asal Amerika Serikat, Alexander Wang, kini tidak hanya fokus pada produk fashion. Kini, dia mengembangkan produk perangkat gaya hidup. 

Baru-baru ini ia telah meluncurkan tas pembungkus makanan stylish nan fashionable. Tak kalah nyentrik, tas atau kantong makanan ini hadir dengan rancangan unik.

Tas itu dibuat dengan bentuk mirip kantong pembungkus dari kertas yang sering dilihat dalam kemasan makanan siap saji yang dibawa pulang. Yang membedakan, jika kantong makanan siap saji terbuat dari kertas, tetapi kantong buatan Alexander Wang ini dibuat menggunakan kain jersey.

Berbahan dasar kain jersey, kantong makanan itu berwarna gold atau emas. Sehingga, kesan mewah terpancar pada tempat makanan tersebut.

Pada bagian bawah kantong makanan disematkan empat stud untuk mempertahankan struktur bentuknya. Sedangkan bagian depan terdapat logo 'alexander wangnew york' yang dibordir, semakin menambah kesan mewah.

Tidak perlu khawatir, kantong makan ini juga dilengkapi pengencang magnet yang bisa digulung dan dikunci saat membawa bekal makanan. Rupanya kantong makanan itu cocok bagi kalian yang kerap membawa bekal makanan.

Harganya pun cukup fantastik hanya untuk tempat makanan. Bagi yang ingin terlihat mewah dan stylish menggunakan kantong makanan ini, kalian harus merogoh kocek seharga Rp 4,1 juta. Tas itu dijual di sejumlah retailer online.