Salah satu investor (urutan kedua dari kanan) yang tidak mau kehilangan unit Tower A The Kalindra Apartment. (Foto istimewa)
Salah satu investor (urutan kedua dari kanan) yang tidak mau kehilangan unit Tower A The Kalindra Apartment. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Respons masyarakat sangat baik terhadap apartemen The Kalindra Malang. Terbukti, kini unit-unit pada tower A telah terjual sebanyak 95 persen.

Para investor melihat banyak keunggulan yang dimiliki apartemen ini yang akan menguntungkan mereka. Beberapa di antaranya ada 3 hal, yakni konsep, lokasi, dan ukuran unit.

Perlu diketahui, The Kalindra merupakan mixed use development pertama di Malang.

"Yaitu dengan konsep exclusive apartment connecting dengan Aston City Hotel bintang 4 dan town house yang terintegrasi dalam satu kawasan 3 hektar," papar Sales dan Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Lokasinya sendiri sangat strategis, yaitu tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"2 menit dari exit tol Surabaya-Malang dan Underpass Karanglo. Jadi apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," jelasnya.

Dan yang teristimewa, apartemen The Kalindra memiliki ukuran studio yang lebih luas dibandingkan dengan luas studio apartemen lain. Selain itu, harganya masih jauh lebih murah.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tukasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Nah, tak lama lagi, investor-investor pada tower A akan menikmati keuntungan investasi dari kenaikan price list. Dan sebentar lagi, tower B akan segera dilaunching dengan harga perdana yang sangat menarik.

"Coming soon open pre-launching harga perdana The Kalindra Apartment tower B," ungkap Ferdi.

Dikatakannya, tower B akan dilaunching pada bulan Desember ini. Untuk itu, kesempatan emas calon investor hanya tinggal menghitung hari.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.