The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Di tengah himpitan kompetitor-kompetitor besar, di antaranya 2 project BUMN dan 2 project swasta, penjualan apartemen The Kalindra belum mampu dibendung oleh kompatriotnya yang lain.

"Tower A The Kalindra Apartment 95 persen sold!" ungkap Sales dan Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Hal ini menunjukkan The Kalindra leading dalam penjualan apartemen di Kota Malang. Sekaligus menasbihkan The Kalindra apartment sebagai project yang paling diburu investor.

Ferdi mengungkapkan, sebentar lagi, tower B Kalindra akan segera dilaunching dengan harga perdana yang sangat menarik.

Apartemen The Kalindra sendiri telah dikenal investor memiliki nilai investasi yang tinggi. Belum setahun, kenaikan investasinya lebih dari Rp 100 juta.

"Dulu harga perdananya Rp 292 juta. Sekarang Rp 395 juta," ucap Ferdi.

Nilai jual apartemen Kalindra dipastikan akan terus naik dan tingkat sewa yang tinggi.

"Nilai investasi tinggi karena project masih progres. Selain itu, Malang sebagai kota pelajar dan kota wisata, kebutuhan hunian dan sewa apartemen tinggi," terangnya.

Selain itu, The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang lebih besar dibanding studio apartemen lain.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdi.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Terlebih lagi, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston Hotel.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," katanya.

Hal ini menjadikan Kalindra apartemen terbaik untuk kelas apartemen eksklusif di Malang.

Dengan lahan seluas 3 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," paparnya.

Untuk diketahui, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.