Sambut Natal dan Tahun Baru 2020, Jatim Park 1 Siap Manjakan Wisatawan dengan Wahana Baru

Nov 27, 2019 17:08
Ande Ande Lumut hadir di Jatim Park 1
Ande Ande Lumut hadir di Jatim Park 1

MALANGTIMES -  Jatim Park (JTP) Grup khususnya Jatim Park 1 benar-benar mempersiapkan layanan terbaiknya kepada para wisatawan. Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 JTP 1 siap mempersembahkan wahana baru.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Salah satunya adalah Komidi Putar. Permainan untuk anak-anak berupa roda besar yang dapat berputar pada sumbunya secara mendatar dilengkapi tempat duduk yang bisa menyerupai kepala kuda.

Dengan wahana terbaru ini, objek wisata di Jalan Dewi Sartika Kota Apel tersebut kian memikat wisatawan di akhir 2019.

Marketing and Public Relation Manager JTP Group Titik S Ariyanto menyatakan Jatim Park 1 memiliki wahana terbaru. Pastinya lebih menyenangkan dan seru.  Sebab, sangat digemari semua kalangan termasuk anak-anak.

Selain itu, Jatim Park 1 juga menyediakan dua tambahan wahana lain yakni Happy Sky dan Kangoroo Jump. Keduanya, cocok untuk para remaja yang menyukai tantangan.

"Di Jatim Park 1, banyak wahana baru. Komidi Putar, Kangoroo Jump, dan Happy Sky. Karena Jatim Park 1 ini tempat rekreasi keluarga yang edukatif.  Ajak teman, pacar, keluarga juga tetangga sekalian biar serunya ramai-ramai," ajak Titik. 

Sementara itu, Art, Entertaint, Pool Divisi Jatim Park 1 Bambang Soesilo Adhie menambahkan Jatim Park 1 tidak hanya layak dikunjungi namun bisa jadi pilihan tepat bagi wisatawan bersama keluarga. 

Happy Sky salah satu wahana di Jatim Park 1

Sebab, pada 2019 selain sudah ada wahana terbaru berupa Komidi Putar JTP 1 juga menyiapkan wahana Theater Panji Ande-Ande Lumut.

"Wahana anyar segera hadir pada Desember 2019. Sebab, persiapan untuk menyambut Natal 2019 serta Old  & New Years," kata Bambang.

Wahana baru yang akan segera hadir pada Desember 2019 adalah  Kangoroo Jump, Happy Sky, dan Playground Ninja serta Shooting Target.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Bambang menyatakan Kangoroo Jump ini termasuk wahana anyar dan pertama di Malang Raya dan  memiliki dimensi kurang lebih 12 x 9 meter.

"Ini seperti permainan Giant Trampolin. Sekmen for kids, dengan kapasitas 10 orang," jabar pria lulusan SMAK Yos Sudarso tahun 2000 ini.

Komidi Putar

Selain itu, di lokasi Happy Sky juga diramaikan dengan berbagai permainan yang menghibur untuk semua usia. Di antaranya tersedia wahan flying tiger, sky coopter, dan kids plane.

Sedangkan di Playground Ninja ini difungsikan untuk permainan ketangkasan. Sebab, pemain bisa melakukan akrobat seperti memanjat jaring-jaring sampai 8 meter dengan lebar 12 meter x 4 meter laksana latihan ala ninja.

"Playground Ninja ada tiga tingkatan. Mirip ninja warior. Jadi sangat seru. Harus ada instruktur. Peserta memakai body protektor. Sefty juga diutamakan," ujar suami dari Minerva Locita Soetaryo ini.

Masih di Jatim Park 1 pada 8 Desember 2019, diadakan Sunday Morning Festival yaitu Urban Gowes Tahes, event olahraga bersepeda dengan dua kategori fun dan extreme. Selain itu ada juga senam zumba dan aerobik serta charity bagi yatim piatu.

"Ayo daftar segera di nomor  081 234 622855 (more info)," tutupnya.

Topik
Malang Berita Malang Jatim Park (JTP) Sambut Natal dan Tahun Baru 2020 Jatim park 1 Wahana baru Jatim Park 1

Berita Lainnya

Berita

Terbaru