Culture Great Vital Cinemas
Culture Great Vital Cinemas

MALANGTIMES - Jika kamu mengatakan menonton bioskop dengan teknologi 3D sudah sangat menyenangkan, maka kamu akan lebih senang lagi dengan kehadiran sebuah perusahaan asal Korea ini. CGV atau Culture Great Vital Cinemas datang ke Indonesia dengan menawarkan pengalaman menonton film di bioskop yang sangat nyata. Kamu serasa ikut dalam scene setiap adegan saat menyaksikannya.

Raja Bioskop Masa Depan

CGV adalah perusahaan bioskop Korea Selatan yang diprediksi akan menjadi raja di masa depan. Di Indonesia, bioskop di bawah jaringan perusahaan ini sudah menyebar di banyak kota.

Kekuatan utama mereka terletak pada teknologi 4DX yang memungkinkan setiap penonton mampu merasakan pengalaman super realistis dalam menonton film di bioskop.

Teknologi 4DX Tawarkan Sensasi Pengalaman Nyata

Salah satu yang tak ternilai dalam menonton sebuah film adalah kesan yang disampaikan. Dan kesan ini akan semakin sempurna ketika sebuah film dapat membuat para penontonnya seolah ikut dalam cerita. Ini bukan tentang penghayatan, namun bagaimana kesan fisik dalam film yang benar-benar nyata.

Inilah yang menjadi kekuatan teknologi 4DX yang dikembangkan oleh CGV. 4DX technology memungkinkan para penonton untuk merasakan pengalaman realistis dalam menonton sebuah film. Suasana dalam film seakan mampu ditransfer ke kursi penonton melalui teknologi terbaru ini.

4DX sendiri merupakan sebuah teknologi yang terintegrasi antara layar 3D serta seat yang digunakan para penonton. Dengan program khusus, teknologi ini mampu membuat adegan dalam film seakan dapat terasa efeknya hingga ke dalam teater. Motion seat technology membuat kursi dapat bergetar saat film menunjukkan adegan yang berbahaya.

Pada scene lain, teknologi 4DX juga dapat membuat penonton merasakan sensasi tiupan angin, semburan air, gelegar petir dan semacamnya dari kursi mereka. Ini benar-benar menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Karena sensasi yang mampu dihadirkan oleh bioskop ini, tidak mengherankan mengapa pengunjung bioskop ini hampir selalu mengantre. Di Indonesia kita melihat buktinya pada setiap jadwal bioskop CGV yang tidak pernah sepi.

Bioskop CGV di Indonesia

Di Indonesia, CGV sudah mulai masuk pada tahun 2006 di kota Bandung. Saat ini CGV Cinemas setidaknya sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Dari kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta dan Bandung, CGV juga sudah merambah kota yang lebih kecil seperti CGV Cinemas Tangerang, CGV Bogor, CGV Tegal dan lain sebagainya.

Dengan sensasi realistis yang dihadirkan oleh raksasa bisnis sinema dari Korea Selatan ini, CGV diprediksi akan menjadi raja dari bisnis bioskop dunia. Ketika menonton film tidak lagi berkisah hanya tentang cerita, namun tentang rasa, CGV dengan segala teknologi yang mereka usung menemukan tempatnya.

Untuk Indonesia sendiri, sudah jelas kita dapat melihat realitasnya. Bioskop yang dikembangkan dengan teknologi 4DX oleh CGV ini telah menyebar luas di masyarakat.

Hal ini sekaligus menjadi alarm bagi bisnis cinemas serupa di Indonesia supaya meningkatkan excellent service mereka. Karena jika tidak, ketertinggalan inovasi akan membuat mereka tertinggal jauh di belakang.

Raja Cinema di Masa Depan

Pengalaman realistis dan seakan nyata yang ditawarkan oleh konsep 4DX di bioskop sekarang, tentu benar-benar menggembirakan. Ini juga tampaknya yang akan membuat perusahaan bioskop asal Korea diprediksi akan menjadi raja cinemas di masa depan. Di Indonesia, kita dapat melihat sendiri buktinya dengan jadwal film CGV yang selalu ramai oleh penonton.

Dengan semakin realistisnya pengalaman menonton bioskop yang mampu dihadirkan teknologi 4DX di CGV, sekarang menghabiskan akhir pekan di teater tidak lagi membosankan. Selain dapat mengusir kepenatan rutinitas, pilihan liburan ini juga bisa menghadirkan pengalaman yang baru yang mengesankan.