Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah ditahan imbang Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan dengan skor 1-1 pekan lalu, Arema FC akan menghadapi laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Rabu (27/11/2019) besok lusa tanpa diperkuat beberapa pilar penting.

Arema FC nampaknya harus benar-benar menunjukkan kemampuannya sebagai tim besar di Indonesia. Karena dalam beberapa pertandingan terakhir tidak bisa menurunkan pemain pilar yang bisa membantu didalam suatu pertandingan.

Satu di antaranya adalah ketika akan menghadapi Bhayangkara FC besok lusa, Singo Edan harus rela bermain tanpa Makan Konate karena terkena akumulasi kartu kuning. Kartu terakhir ia dapatkan ketika timnya ditahan imbang Persija di Stadion Kanjuruhan.

Meski tanpa diperkuat pemain pilar, Singo Edan mengaku akan tampil maksimal dengan memainkan pemain lain. Karena beberapa kali Arema FC juga harus bermain tanpa pemain utama yang biasa mengisi line up.

"Beberapa kali pertandingan kami juga bermain tanpa pilar, tapi ini lah kompetisi dan kami harus hadapi situasi seperti ini," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Selain Konate, Arema harus bermain tanpa bek kanan andalan Alfin Tuasalamony karena masalah yang sama yakni akumulasi kartu. 

Tapi beruntung Singo Edan masih mempunyai Agil Munawar yang baru saja sembuh dari cedera dan saat menghadapi Persija sudah diturunkan oleh tim pelatih sebagai gelandang bertahan.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa Milomir Seslija saat menghadapi Bhayangkara FC besok lusa.

Kiper   : Kartika Ajie, Utam Rusdiyana
Belakang  : Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Agil Munawar, Nasir
Gelandang : Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Hanif Sjahbandi Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Riky Kayame, Rifaldi Bawuo
Depan  : Sunarto, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.