Ilustrasi penganiayaan (gridoto)
Ilustrasi penganiayaan (gridoto)

MALANGTIMES - Apes benar nasib  Calvin H. (32), warga Jalan Brigjend Slamet Riadi, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.  Usai membayar bill kafe dan ingin pulang, ia malah mendapatkan hadiah bogem mentah dari orang tak dikenal hingga membuatnya mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh MalangTIMES, kejadian tersebut terjadi di teras salah satu kafe di kawasan Jalan Merbabu, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kota Malang pada 24 November 2019 sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu, Calvin dihampiri sekelompok laki-laki tak dikenal usai membayar bill tagihan. Saat akan pergi meninggalkan kafe, korban tiba-tiba dihadang dan ditarik sekelompok orang menuju teras di kafe.

Di situ, terjadi percekcokan antara Calvin dan salah satu pelaku. Dan beberapa saat kemudian, pelaku langsung melayangkan pukulan ke arah kepala korban berkali-kali. Tak pelak, akibat pukulan keras itu, korban mengalami luka di hidung, telinga yang memar, tangan kiri memar, dan kepala pusing.

Setelah memukul, pelaku tak langsung pergi bersama teman-temannya. Malah teman-teman pelaku  menghampiri Calvin dan mengatakan kepada  jika akan ada orang yang bakal membunuh korban menggunakan pisau.

Calvin yang merasa terancam nyawanya angsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang Kota. Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan  kejadian penganiayaan dan pengancaman tersebut. Laporan korban telah diterima pada 24 November 2019 sejam usai kejadian.

"Betul, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi," ucapnya.