Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ingin Terlihat Kekinian dan Nyaman Saat Gunakan High Heel, Coba Terapkan 4 Rekomendasi Ini

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Nov - 2019, 11:28

Strappy sandals Heels. (Foto: istimewa)
Strappy sandals Heels. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bagi sebagian perempuan menggunakan sepatu high heels bisa membuat lebih percaya diri Selain beragam model-modelnya yang menarik, sepatu hak tinggi juga membuat kaki pemakainya terlihat lebih jenjang

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Namun bagi sebagian orang, bukan hal yang mudah untuk memilih sepatu high heels yang cocok, terkini, dan nyaman. Terutama, bagi perempuan-perempuan yang terus mengikuti model terbaru dan tak ingin ketinggalan tren high heels.

Berikut 4 rekomendasi high heels ini bisa menjadi inpirasi, antara lain:

1. Strappy Sandals Heels

Higi heels model ini ditandai dengan strappy yang sangat tipis, bahkan hampir tidak terlihat. Namun, desain ini membuat sandal yang satu ini terkesan elegan dan minimalis.

2. Fall Florals

Sepatu high heels yang satu ini memiliki corak floral dan ini cukup manis, bagi siapapun yang menggunakannya akan terlihat feminin.

3. Big Toe Sandals

High heels yang sebaiknya kalian miliki adalah big toe sandals. Desainnya dibuat seperti sandal dengan jari terbuka, model ini banyak digemari para wanita. Saat menggunakannya kalian akan terlihat lebih feminin.

4. Fishnet Shoes

Desain sepatu high heels yang satu ini seperti jaring ikan, sepatu ini juga sedang tren. Jadi tidak ada salahnya kalian untuk mengkoleksi sepatu ini.


Topik

Gaya batu berita-batu Strappy-Sandals-Heels Fall-Florals Big-Toe-Sandals Fishnet-Shoes model-sepatu-hak-tinggi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri