Klub bulutangkis se Kota Malang mendapatkan bantuan cock dari PBSI Kota Malang (Hendra Saputra)
Klub bulutangkis se Kota Malang mendapatkan bantuan cock dari PBSI Kota Malang (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kejurkot Bulutangkis 2019 mulai 19 sampai 23 November tahun ini sukses digelar dengan gebyar penyelenggaraan seperti event internasional. Event kejuaraan antar klub di bawah naungan PBSI Kota Malang ini diselenggarakan di GOR Djagung, Jalan Raya Ki Ageng Gribig.

PBSI Kota Malang telah sukses menyelenggarakan Kejurkot Bulutangkis 2019 dan mampu membuat klub bulutangkis di bawah naungannya bekerja keras untuk mendapatkan prestasi.

Ketua Pelaksana Kejurkot Bulutangkis 2019, Sigit Permadi mengaku puas karena event yang dilaksanakan bisa sukses digelar. "Saya merasa puas, karena animo turnamen ini tinggi. Mulai dari atlet, orangtua atlet dan penonton, antusias menyaksikan kejurkot ini dari awal sampai akhir," tutur Sigit.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PBSI Kota Malang ini menambahkan bahwa para juara di Kejurkot Bulutangkis 2019 adalah atlet yang cukup mumpuni. "Para juara lahir memang mumpuni dan punya prestasi. Itu juga sebuah kesuksesan bagi klub karena mampu membina atletnya dengan baik," katanya kepada MalangTIMES.

Selain itu, Sigit mengaku bahwa yang membedakan Kejurkot tahun ini dengan sebelumnya yakni adanya pertandingan antar instansi dan perusahaan swasta di Kota Malang.

"Tahun sebelumnya kami belum ada kategori seperti itu, dan sekarang ada kategori itu jadi Kejurkot terlihat sangat bergairah dan semaraknya luar biasa," kata Sigit.

Ke depan, dengan kesuksesan Kejurkot Bulutangkis 2019 ini akan menjadi motivasi untuk menciptakan gelaran selanjutnya agar lebih baik dan tentunya semarak yang lebih bagus.

"Tahun depan kami akan ciptakan suatu event bulutangkis yang sportaiment, yakni olahraga yang dipadu dengan entertainment agar penonton tidak jenuh ketika berada di venue," pungkasnya.