Hotella Nutella (Foto: Istimewa)
Hotella Nutella (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Jika mendengar kata Nutella, pasti yang ada di benak anda adalah selai coklat super lezat yang bisa dipadukan dengan berbagai olahan makanan dan minuman. Ya, sudah hal yang umum memang selai cokelat hazelnut yang creamy dan manis ini jadi favorit banyak orang di dunia.

Tapi, bagaimana jika wujud Nutella dibuat sebagai destinasi penginapan yang menarik? 

Nah, kabar gembira buat kalian para penggemar Nutella ini. Karena sebentar lagi, sebuah hotel pop-up bertema Nutella akan dibuka pada bulan Januari 2020 mendatang, tepatnya, di Napa Valley, California.

Dilansir dari berbagai sumber, hotel ini diberi nama 'Hotella Nutella', di mana menawarkan sensasi menginap dengan berbagai pengalaman unik yang di dalamnya berhiaskan Nutella. Mulai dari menu makanan, hingga interiornya lho. Termasuk suite yang didekorasi dan sarapan pagi bertema Nutella.

Para penggemar selai ini pastinya akan dimanjakan dengan dekorasi kamar khas Nutella. Mulai dari dinding, lantai, selimut, bantal, kursi. Bahkan keseluruhan dapur hingga set meja makan dan lampu gantung semuanya bertema Nutella.



Hal menarik lainnya, di hotel ini menghadirkan konsep pengalaman sarapan pagi yang interaktif untuk para tamu. Sarapan interaktif ini disebut dengan “Nutella Weekend Breakfast Chef Team” yang hanya berlaku di sepanjang akhir pekan saja. Nantinya, di waktu sarapan ini pengunjung akan ditampilkan beberapa ahli makanan, seperti Food Network dan Iron Chef Geoffrey Zakarian. Mereka akan menunjukkan aksi kepada para tamu bagaimana cara membuat sarapan yang sempurna untuk makan malam.

Selain itu, ada juga ratu makanan dari TV, Tanya Holland yang juga akan menyajikan sarapan Nutella yang teinspirasi dari Southern. Serta DanCakes, yakni tim seniman pancake yang akan mengajak pengunjung membuat pancake lezat dengan tampilan cantik.

Hotella Nutella yang rencananya akan mulai dibuka pada akhir pekan, yakni pada tanggal 10 – 12 Januari 2020 mendatang ini sayangnya tidak bisa dinikmati secara bebas oleh semua orang. Karena, bagi kalian yang ingin menginap dan menikmati semua sajian di hotel ini harus mengirimkan video yang menunjukkan mengapa Nutella menjadikan pagi anda begitu istimewa. 

Hal itu sebagai salah satu bukti bahwa anda layak untuk mendapatkan kesempatan ini. Kontes mulai dibuka pada 13 November hingga waktu tengah malam pada Minggu, 8 Desember 2019 mendatang. Pengen mencoba juga?