ilustrasi kebakaran
ilustrasi kebakaran

MALANGTIMES - Nasib Nenek Takemi (70) warga Dusun Darungan Desa Panti Kecamatan Panti Jember, berakhir tragis, nenek yang sehari-hari berjualan pecel keliling ini tewas pada Rabu (20/11/2019) dengan kondisi mengenaskan. Korban tewas setelah rumah petak yang ditempatinya terbakar.

“Korban selama ini tinggal bersama 5 keluarganya. Cuma saat kejadian, semuanya tidak ada di rumah, sedangkan korban sendiri sudah dua bulan ini terbaring di tempat tidur akibat strok yang dideritanya, kemungkinan korban tidak bisa menyelamatkan diri,” ujar Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal SH. SIK. M.Hum.

Kapolres menambahkan, sempai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mencari penyebab kematian korban dan juga kebakaran rumah yang ditempatinya, apakah korban murni meninggal karena kebakaran atau ada penyebab lain.

“Kami masih melakukan penyelidikan, apakah memang karena kecelakaan atau ada unsur lainnya, beberapa barang bukti masih kami lakukan penyelidikan,” beber Kapolres.

Sementara, beberapa tetangga korban mengatakan, bahwa korban tewas Nenek Takemi, selama ini dikenal sebagai penjual pecel keliling, diusianya yang sudah tidak muda lagi, korban tinggal bersama dengan anak, menantu dan cucunya.

“Sudah dua bulan ini nenek Takemi tidak jualan karena terkena strok. Saat kejadian, semua keluarganya tidak ada di rumah. Terakhir yang keluar menantunya saat mau mengantar anaknya sekolah,” ujar tetangga korban yang tidak mau disebut namanya. (*)