Pelatih Arema FC Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Bukan sekadar kemenangan yang diburu Arema FC kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019). Tapi, Singo Edan -julukan Arema- ingin mempersembahkan kemenangan berkualitas bagi Aremania dan Aremanita.

Namun, tentu saja bukan perkara mudah memetik tiga angka atas Macan Kemayoran meski Arema tampil di hadapan publik sendiri. Sejak dibesut pelatih asal Brasil Edson Tavares, grafik permainan dan kemenangan Persija meningkat. Bahkan, kini Persija berhasil lolos dari zona degradasi.

Meski begitu, Aremania adalah satu alasan besar bagi Arema untuk memenangkan pertandingan itu. Sebab,  tidak ada alasan lain untuk tidak memenangkan pertandingan di kandang agar membuat Aremania senang.

"Tidak penting siapa tim yang datang untuk menghadapi kami. Karena kami harus memberi kemenangan berkualitas kepada Aremania, siapa pun lawannya," ujar pelatih Arema Milomir Seslija.

Kemenangan berkualitas bukan hanya meraih tiga poin. Tetapi, kemenangan itu dilalui dengan permainan ekselen dan pantang menyerah. 

Menurut pelatih Arema asal Bosnia-Herzegovina ini, meski Persija pernah terjun ke zona degradasi, penampilan di setiap pertandingan selalu menunjukkan progres bagus. Hal itulah yang membuat juara bertahan Liga 1 tersebut bisa kembali naik meski harus bersusah payah.

"Persija tetaplah salah satu kekuatan terbaik di kompetisi ini. Mereka punya sejumlah pemain berkualitas. Persija sudah menjalani start yang bagus di periode kedua kompetisi. Setidaknya mereka sudah aman untuk saat ini," pungkas Milo.