Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC tak sabar menunggu pemainnya yang sedang memperkuat Timnas Indonesia untuk segera bergabung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija Jakarta Sabtu (23/11/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 28 di Stadion Kanjuruhan.

Empat pemain Arema FC tercatat masih membela Timnas Indonesia baik yang senior maupun U-23, mereka antara lain adalah Hanif Sjahbandi dan M. Rafli di Timnas Indonesia U-23, sementara Hendro Siswanto dan Dendi Santoso membela Timnas Indonesia senior untuk menghadapi Malaysia.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku bahwa ia menunggu pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija Jakarta Sabtu mendatang.

"Saya berharap pemain lain segera bergabung, kami harus memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim ini sebaik mungkin. Karena Persija juga bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi," ungkap pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu.

Alasan Milomir Seslija menunggu pemain yang masih bergabung dengan Timnas Indonesia karena banyak juga pemain yang masih mengalami cedera, karenanya ia ingin mempersiapkan timnya dengan pemain yang cukup. Seperti diketahui, saat ini pemain Arema FC yang masih dalam pemulihan cedera adalah Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius dan Hamka Hamzah.

"Memang kami punya cukup waktu untuk melakoni persiapan sebelum melawan Persija. Tapi, percuma banyak waktu tapi kami tidak punya cukup pemain," pungkasnya.

Kemungkinan, Dendi Santoso dan Hendro Siswanto akan segera bergabung bersama Arema FC usai Timnas Indonesia menghadapi Timnas Malaysia pada Selasa (19/11/2019) pekan depan.