Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Persija Bangkit, Arema FC Waspada

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

16 - Nov - 2019, 19:45

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC akan mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta yang saat ini terus mendapatkan hasil positif dan menembus posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 34 poin. Padahal sebelumnya tim yang dibela Bambang Pamungkas ini menduduki zona degradasi.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Singo Edan yang akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 28 Sabtu (23/11/2019) di Stadion Kanjuruhan bertekad meneruskan hasil positif di empat laga sebelumnya. Mulai PS Tira Persikabo dikalahkan 2-0, lalu imbang dengan Semen Padang 2-2, mengalahkan Borneo FC 4-2, dan terakhir beberapa hari lalu menang dari Persela Lamongan 4-3.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa saat ini ia sedang mewaspadai kebangkitan dari Persija Jakarta yang dalam beberapa pertandingan terakhir menuai hasil positif. Dan Milo pun mengakui bahwa Macan Kemayoran itu selalu menampilkan permainan yang bagus. 

"Persija saat ini dalam jalur yang bagus. Mereka sudah ada di zona yang selamat dari degradasi. Tapi tak masalah, apa pun hasil pertandingannya, saya pikir Persija selalu memainkan sepak bola yang bagus," ungkap Milomir Seslija.

Meski begitu, walau Persija selalu bermain baik dalam laga kandang ataupun laga tandang Milo tetap akan menginstruksikan pemainnya untuk tetap waspada dan berusaha meraih tiga poin di Stadion Kanjuruhan. 

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Kami juga punya kesempatan yang baik untuk naik di klasemen, hanya dengan tambahan tiga poin kami bisa naik lebih baik di klasemen. Untuk itu, kami harus berpikir dari laga ke laga selanjutnya," pungkasnya.

Pada putaran pertama tepatnya pekan ke 12 Liga 1 2019 Sabtu (3/8/2019) lalu, Singo Edan berhasil menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 2-2. Persija menciptakan gol melalui Marko Simic dan Novri Setiawan sementara Arema FC menciptakan gol melalui Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hardianto. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya