Pemain asing Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi (official Arema FC)
Pemain asing Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi (official Arema FC)

MALANGTIMES - Pemain asing Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi berhasrat mencuri poin saat timnya menjalani laga tandang menghadapi Persib Bandung Selasa (12/11/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Singo Edan akan menghadapi tantangan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 28. Pada pertandingan itu, Takafumi Akahoshi akan mendapat kesempatan untuk bermain karena beberapa gelandang Arema dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Menurut Aka (sapaan akrab Takafumi Akahoshi), kesempatan mencuri poin bisa saja didapatkan meski beberapa pemain absen. Dan hal itu akan membuat situasi timnya jauh lebih baik. "Jika kami bisa memenangi satu laga tandang, mungkin akan beda situasinya, mungkin kami akan lebih baik," ujar Aka.

Di sisi lain, keinginannya untuk mencuri poin saat melawat ke kandang Persib Bandung karena ingin membuat Aremania senang. Karena baginya kesenangan Aremania adalah hal yang sangat tinggi sebagai pemain sepak bola.

"Kami harus menjaga peluang itu. Kami tidak bisa mengubah masa lalu, yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba memenangkan laga-laga selanjutnya, agar membuat fans bahagia," katanya.

Sementara itu, disinggung kesempatan Arema FC untuk duduk di posisi kedua Liga 1 2019 agar bisa ikut dalam turnamen klub se Asia, Aka mengaku bahwa semuanya bisa terjadi asalkan timnya terus konsisten. Bahkan, ia tidak peduli tahun depan diperpanjang atau tidak, yang pasti ia akan selalu berusaha ketika berseragam Singo Edan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami masih punya peluang untuk melaju ke Asia, kami tak pernah menyerah. Tak peduli musim depan saya masih di sini atau tidak, saya akan melakukan yang terbaik untuk Arema," tegasnya.