Aremania ketika mendukung Arema FC berlaga. (Hendra Saputra)
Aremania ketika mendukung Arema FC berlaga. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kemenangan Arema FC atas Madura United dengan skor 2-0 dianggap pelatih Milomir Seslija karena peran besar  Aremania yang masih setia mendukung timnya meski sebelumnya meraih hasil negatif.

Kurang lebih 6.881 Aremania  hadir di Stadion Kanjuruhan saat menghadapi Madura United. Kehadiran dan dukungan mereka  membuat pemain Singo Edan memiliki semangat lebih untuk meraih poin di kandang.

Di babak pertama Arema berhasil menguasai jalannya pertandingan. Bahkan menit awal Makan Konate bisa menciptakan gol dan membuat Madura United tak berkutik.

Milo mengakui bahwa timnya bermain sangat maksimal karena Aremania setia memberi dukungan. Padahal sebelumnya Aremania sempat kecewa karena Singo Edan gagal meraih poin di kandang Badak Lampung FC. 

"Sebelumnya kami kalah dan terpuruk, tapi Aremania tetap datang dan itu penting bagi kami," katanya. "Saya layak berterima kasih kepada Aremania. Bagi saya pribadi, dukungan Aremania tak ternilai harganya," imbuhnya.

Senada dengan Milo,  kapten tim Arema FC Hamka Hamzah juga berharap kepada Aremania agar terus mendukung timnya di sisa pertandingan Liga 1 2019. Tanpa Aremania, timnya tidak akan bisa bermain maksimal.

"Arema dan Aremania adalah satu kesatuan. Jadi, ayo bersama-sama. Ketika kami menandatangani kontrak bersama tim, tentu budaya kami akan ikut dengan tim. Jadi, jangan khawatir dengan pemain Arema yang saya pastikan akan berjiwa singa," tegasnya.