Terkoneksi dengan Hotel Aston, Tinggal di Apartemen The Kalindra Prestise Banget

MALANGTIMES - Bagi generasi milenial, memiliki tempat tinggal saja tidaklah cukup. Di mana tempat tinggal itu berada juga dianggap sama pentingnya dengan tempat tinggal itu. Kawasan elit pun banyak diburu lantaran mampu menaikkan gengsi kaum milenial.

Salah satu tempat tinggal yang kini diburu adalah Apartemen The Kalindra Malang. Tinggal di Apartemen The Kalindra dianggap prestise karena terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel. Untuk itu, para milenial tak ingin melewatkan kesempatan tinggal dalam satu kawasan eksklusif yang terkoneksi dengan hotel mewah tersebut. 

Untuk diketahui, The Kalindra memang menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, kondotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia.

Properti Archipelago International juga tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago International sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, Favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Nah, Apartemen The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. Dalam satu lokasi itu juga terdapat town house.  Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang.

"Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Sales and Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain memberikan prestise, kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan Apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Tak cuma itu. Tambahan nilai investasi itu juga datang dari legalitas Apartemen The Kalindra yang clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegas Ferdinando. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Perlu diketahui, dengan lahan seluas 3 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

 

 

Top