HIPMI Kabupaten Malang Dilantik, Bupati Sanusi: Saya Harap Bisa Bawa Dampak Positif

MALANGTIMES - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Malang periode 2019-2021 yang resmi dilantik diharap Bupati Malang H. Sanusi bisa membawa dampak bagi wilayah yang dipimpinnya menjadi lebih baik.

HIPMI Kabupaten Malang yang kini dipimpin oleh A Hendik Purboyo resmi dilantik di Hotel Grand Cakra, Komplek Araya, Kota Malang Kamis (7/11/2019).

Dengan dilantiknya para pengusaha muda tersebut H. Sanusi berharap bisa membantu program Pemerintah Kabupaten Malang yang saat ini ia pimpin.

"Usaha mereka berbagai aneka ragam kebutuhan masyarakat. Tentunya saya ingin nanti bisa mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Malang, karena kompleknya usaha mereka itu juga menyangkut potensi-potensi yang ada disini," ujar H. Sanusi usai pelantikan.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Malang akan membantu kinerja HIPMI untuk mengembangkan sayapnya dengan mempermudah izin.

"Kabupaten Malang akan berikan kemudahan-kemudahan yang menyangkut perizinan investasi. Dari situ akan bisa menggerakkan perekonomian kedepannya," katanya.

Sementara itu, Hendik yang dijumpai usai pelantikan mengatakan bahwa pihaknya senantiasa ingin membantu memajukan Kabupaten Malang sebagai daerah yang berkembang dari tahun ke tahun.

Program awalnya, Hendik akan membentuk HIPMI Perguruan Tinggi Kabupaten Malang dimana didalamnya akan mengembangkan teknologi 4.0.

"Akhir tahun InsyaAllah akan kami bentuk HIPMI Perguruan Tinggi Kabupaten Malang, di situ nanti akan ada pengembangan teknologi. Tapi untuk sekarang kami akan fokus pada anggota dulu untuk pengembangan di Kabupaten Malang," tegas Hendik.

Top