Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dinyinyirin Jomblo, Jawaban Eks Penyihir Jelita Ini Jadi Referensi Warganet

Penulis : Dede Nana - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Nov - 2019, 10:30

Emma Watson eks penyihir di film Harry Potter. (imdb.com)
Emma Watson eks penyihir di film Harry Potter. (imdb.com)

MALANGTIMES - Bagi para jomblo, terkadang dunia yang ramai pun terasa sepi. Apalagi kalau sudah pembicaraan menyangkut pasangan, baik dalam taraf pacaran sampai pertanyaan "kapan nikah?" saat orang-orang terdekat melihat kita masih sendirian ke mana-mana.

Berbagai alasan untuk berkelit dan menjawab pertanyaan itu pun sama beratnya dengan kondisi "sendirian" yang dijalaninya dalam kehidupan para jomblo..

Baca Juga : Trending Twitter! Buku Karya Tere Liye Jadi Barang Bukti Aksi Vandalisme Anarko

Tapi, itu tak berlaku bagi sosok cewek yang dikenal kiprahnya sebagai penyihir jelita bernama Hermione yang dimainkan  Emma Watson. Salah satu tokoh dalam film Harry Potter itu kini telah berusia 30 tahun. Emma pun semakin jelita, terkenal dan kaya-raya.

Namun, sekelas Emma pun, masih banyak yang 'nyinyiran' kesendirian atau kejombloannya. Tapi, bukan Emma sang eks penyihir jelita kalau tak bisa membungkam lawan bicaranya bila dirinya diserang pertanyaan, "loe masih jomblo Em..?".

"Saya tidak jomblo. Melainkan 'self-partnered. Aku saat ini sangat bahagia (sendirian) dan aku menyebut hal itu sebagai berkencan dengan diriku sendiri," jawab Emma saat diwawancarai oleh British Vogue.

Jawaban Emma itu ternyata mendapat apresiasi luar biasa warganet Indonesia yang tentunya dalam kondisi yang sama, jomblo. Bahkan, Emma pun menjadi bahan pembicaraan populer di Twitter dengan jumlah 23,7 ribu warganet Indonesia yang mengelu-elukan jawaban itu, Kamis (7/11/2019).

@Sha_ntuy mencuitkan, "Mba emma wakili jawaban para jomblo selama ini."

Warganet lain pun yang kebanyakan kaum hawa mempersonifikasikan dirinya dengan Emma. Seperti yang diwakili oleh @warnac0kelat. "Emma watson adalah aku," cuitnya terlihat gembira.

Bukan hanya itu. Jawaban Emma yang menyebut dirinya bukan jomblo tapi  'self-partnered' menjadi referensi warganet saat ada yang mempertanyakan status para warganet.
"Referensi utk diriku sendiri di kala ada yg ngatain jomblo," cuit @diayusliantii.

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini

Jawaban Emma juga membuat status jomblo menjadi terkesan classy, seperti yang diungkapkan oleh akun @scruncchies. "Emma Watson bikin jomblo terlihat classy," ucapnya.

Ribuan warganet lainnya pun yang berstatus jomblo akhirnya menemukan jawaban mantap bila berhadapan dengan kenyiyiran orang-orang. Bahkan, jawaban itu pun bisa jadi bagian keseharian para jomblo yang akan dengan bangga mengatakannya bila bersitumbuk dengan pertanyaan, 'loe masih jomblo?'.

Tapi, @xojungkim menyampaikan. "Ya dia cantik tapi jomblo mengelak dengan kata 'self-partnered' ya gakpapa. Kalo aku bilang gitu dikata gila," cuitnya sambil membubuhkan emoticon tersenyum.

Walau banyak dikabarkan Emma dekat dengan laki-laki, seperti bintang rugby dari Oxford bernama Matthew Janney, atau dengan  pengusaha teknologi William 'Mack' Knight maupun Tom Felton yang diharapkan oleh fans Emma agar  keduanya bisa menjalin hubungan yang lebih serius, Emma seperti yang disampaikannya sedang bahagia dengan dirinya sendiri. "Saya bukan jomblo, melainkan 'self-partnered'," tegas eks penyihir jelita ini.
 

 


Topik

Peristiwa malang berita-malang Emma-Watson-jomblo- Tokoh-dalam-film-Harry-Potter apresiasi-warganet-mengelu-elukan-di-Twitter


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dede Nana

Editor

Sri Kurnia Mahiruni