Fashion Designer Nasional hingga Internasional Ramaikan Malang Fashion Week Disperin Kota Malang 2 Hari Lagi!

MALANGTIMES - Kabar gembira bagi penikmat fashion. Dua hari lagi event fashion terakbar bakal hadir di Kota Malang. Ya, Malang Fashion Week gelaran Dinas Perindustrian (Disperin) Kota Malang  bakal menyambut Anda  di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) mulai 9-10 November 2019.

Ajang peragaan busana tersebut mengusung tema 'The New Era of Estern'. Pengunjung bakal disuguhi beragam busana dari fashion designer lokal, luar kota, nasional, hingga internasional.

Nah, salah satu yang bakal hadir dalam event fashion ini yakni desainer terkemuka di Indonesia Ivan Gunawan. Karya-karya epik pria yang akrab disapa Igun ini bakal memanjakan mata penikmat fashion.

PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) Event Malang Fashion Week Dian Likos Amelia mengatakan, ajang peragaan busana Malang Fashion Week ini merupakan event pertama yang melibatkan tiga daerah, yaitu Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Desainer-desainer terbaik se-Indonesia juga bakal ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

"Ini event fashion terbesar pertama yang melibatkan tiga daerah. Bahkan fashion designer yang kita datangkan juga ada dari Jakarta, Surabaya, Australia, dan Singapura. Mereka akan memamerkan karya-karya terbaik itu di sini," ungkap Dian.

Ajang ini, lanjut dia, ikut menjadi salah satu rangkaian dari Festival Mbois 4 Kota Malang. Selain Ivan Gunawan, fashion designer ternama seperti Azlan dari Malaysia, Saffana Anna dari Surabaya, Rya Baraba dari Jakarta, Danjyo Hiyoji dari Jakarta, Lenny Agustin dari Jakarta, Rebecca Paterson dari Australia, Monique Par dari Australia juga memeriahkan ajang fashion ini.

Perhelatan pekan mode tersebut juga akan turut menghadirkan karya-karya busana dari siswa-siswi sekolah di Kota Malang. Ajang ini diklaim akan menjadi perhelatan fashion di Kota Malang yang terbesar dan epik. "Banyak karya busana yang bakal ditampilkan, baik itu dari lokal hingga internasional, yang sayang untuk dilewatkan," kata Dian.

Tak ingin ketinggalan menyaksikan secara langsung gelaran event fashion terakbar di Kota Malang Ini? Tenang saja. Anda bisa mendapatkan tiketnya dengan mengikuti tata caranya melalui akun instagram @malangfashionweekofficial atau melalui bit.ly/INVITATIONMFW.

Top