Waw Donat Raksasa Ini Dibanderol Rp 1,6 Juta, Bagaimana Rasanya?

MALANGTIMES - Umumnya donat yang dijual di toko-toko memiliki ukuran  standar. Namun lain halnya dengan bar yang ada di Australia. Di sana disuguhkan donat yang unik.

Bar itu menyuguhkan donat manis berukuran yang tak biasa. Menu baru itu adalah sebuah donat berukuran raksasa dengan berat yang mencapai empat kilogram.

Donat itu dibuat di sebuah bar bernama Tella Balls Dessert Bar, Australia. Donat raksasa itu merupakan menu andalan dari  tella balls. Tella balls merupakan sajian donat mini yang berisi vanilla bean gelato dan kemudian dibalut dengan swrill cokelat. 

Seakan tak puas dengan donat mini dan standar, belum lama ini mereka berinovasi untuk menyajikan menu baru, yaitu giant tella balls.  Donat jumbo tersebut diisi dengan berbagai isian manis. Antara lain cokelat, oreo, kinder bueno, ferrero rocher, serta kacang dan nuttela yang membuat donat menjadi begitu mengembang.

Isi dan bentuknya itu juga yang membuat banyak orang matanya terbelangak. Sebab, satu porsi giant tella balls dibanderol dengan harga 120 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.

Tetapi jangan khawatir dengan harganya yang mahal. Pasalnya, donat jumbo ini bisa dinikmati untuk 10 orang.

 Hanya, jika  ingin membeli donat ini, Anda harus memesannya lebih awal secara online atau di toko. Pemesanannya minimal 36 jam sebelumnya karena prosesnya  cukup lama.  

Top