Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Setelah Viral, Kanopi Parkiran Makan Badan Jalan Milik Personel Duo Semangka Akhirnya Dibongkar

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Heryanto

06 - Nov - 2019, 18:22

Suasana saat pembongkaran kanopi rumah Clara Gopa yang viral di medsos (ist)
Suasana saat pembongkaran kanopi rumah Clara Gopa yang viral di medsos (ist)

MALANGTIMES - Kanopi rumah milik personel Duo Semangka, Clara Gopa yang belakangan sempat viral karena memakan badan jalan saat ini ternyata telah dibongkar pemiliknya. 

Hal itu nampak saat MalangTIMES menelusuri langsung kediaman artis dangdut tersebut, Rabu (6/11/2019). Di lokasi sudah tak nampak lagi kanopi yang sebelumnya terpasang meneduhi mobil milik pemilik rumah yang biasanya diparkir di depan rumah.

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini

Garasi berkanopi yang memakan badan jalan itu sebelumnya viral setelah tersebar foto yang menampakkan sebuah mobil berjenis Pajero hitam terparkir di depan rumah yang berada kawasan Jalan Terusan Danau Paniai H7/F13, Kelurahan Sawojajar Kedungkandang, Kota Malang.

Mengenai pembongkafan tersebut, juga dibenarkan Kasatpol PP Kota Malang, Prijadi saat dihubungi MalangTIMES. Pembongkaran bukan dilakukan oleh pihak Satpol PP melainkan oleh pemilik rumah sendiri.

"Iya mas dibongkar oleh pemiliknya sendiri. Kami hanya menyarankan saja. Akan lebih humanis jika dibongkar oleh pemiliknya sendiri karena memang itu sudah menyalahi," ungkapnya (6/11/2019).

Sementara itu, mengenai pembongkaran, pemilik rumah masih belum bisa dikonfirmasi. Pintu pagar maupun pintu rumah nampak tertutup saat MalangTIMES mencoba mengonfirmasi perihal pembongkaran tersebut. Suasana rumah juga tak nampak menunjukkan adanya aktivitas.

Baca Juga : Ditemukan Sepatu, Kaus Kaki, Topi di Dekat Hilangnya Pendaki Gunung di Kota Batu

Namun sebelumnya, pasca viralnya foto kanopi parkiran itu, Ibu Clara Gopa, Sri Hartini, menjelaskan meskipun foto kanopi rumahnya telah viral pihaknya tidak akan membongkar kanopi rumah yang telah dibangun sejak lima tahun itu. Pihaknya akan mengalihfungsikan kanopi tersebut untuk kepentingan umum.

"Ya niatkan ibadah, nggak dibongkar. Kadang kan juga ada orang berteduh di situ. Kita kasih air minum juga di situ," ucapnya beberapa waktu lalu usai viralnya foto rumahnya.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Personel-Duo-Semangka Clara-Gopa pembongkaran-kanopi-rumah-Clara-Gopa viral-garasi-parkiran viral-kanopi-tutupi-badan-jalan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Heryanto