salah satu pedagang sayur, Salim. (Foto: Agus/malangTImes)
salah satu pedagang sayur, Salim. (Foto: Agus/malangTImes)

MALANGTIMES - Rencana pembangunan Pasar Besar Batu yang hingga saat ini belum terealisasi tidak memmengaruhi aktifitas para pedagang.

Menurut salah satu pedagang sayur, Salim,   menhatakan hingga kini para pedagang masih aktif berjualan. "Terkait pembangunan yang sampai saat ini masih belum ada kelanjutannya, bagi kami tidak persoalan," ujar pedagang bawang merah tersebut.

Baca Juga : Di Jalanan, Senyum-senyum Merekah Menerima Sembako Bantuan UIN Malang

"Tidak ada pengaruhnya bagi kami pedagang sayur kering, pengiriman tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada kendala," lanjutnya

Pemerintah Kota Batu sudah merencanakan pembangunan Pasar Besar Batu sejak 2014, namun sampai saat ini, pembangunan pasar tersebut masih belum juga terlaksana.

Dari pantauan MALANGTIMES di Pasar Besar Batu, terlihat para pedagang beraktifitas seperti biasa, packing, bongkar muat sayuran kering seperti bawang merah dan putih.

Saat disinggung terkait rencana relokasi pasar, dirinya mengatakan, pembangunan Pasar Besar tersebut setuju saja, asalkan tidak memberatkan para pedagang nantinya.

Baca Juga : Peduli Warga Terdampak Covid-19, KAHMI Kota Malang Salurkan Bantuan Sembako

"Dibangun boleh-boleh saja, pokoknya jangan sampai memberatkan para pedagang, harganya yang terjangkau," ujarnya kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Rabu (30/9/2015). (*)