Empat Tahun Beroperasi, Pasar Parkiran Kota Batu Tutup

MALANGTIMES - 4 tahun berdiri, Pasar Parkiran yang terletak di jalan Sultan Agung, kecamatan Batu, tak lagi beroperasi. Padahal, kehadiran Pasar Parkiran telah ditetapkan sebagai  salah satu wisata kuliner di Kota Batu. Tidak beroperasinya Pasar Parkiran itu terhitung sejak Minggu (3/11/2019).

Hanya saja, apa alasan Pasar Parkiran itu ditutup pihak Manajer Pasar Parkiran Hery Maskur belum bisa menjelaskan secara detail. “Pasar Parkiran sudah tidak beroperasi per 3 November 2019 ini,” kata Hery. 

“Saya belum bisa menjelaskannya dengan detail terkait ditutupnya Pasar Parkiran ini,” imbuhnya. Namun ditutupnya Pasar Parkiran itu lantaran sudah tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. 

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan bertanggungjawab atas toleransi pekerjaan kepada karyawannya. Juga tetap bertanggungjawab kepada para pedagang yang ada di Pasar Parkiran. 

“Meskipun sampai sekarang masih belum tahu solusi apa yang mesti saya lakukan dan berikan. Saya mohon maaf,” tambah Hery. 

Hery pun meminta maaf atas penutupan operasional Pasar Parkiran. Sedang Pasar Parkiran adalah wisata malam hari yang utamanya menyuguhkan beragam kuliner.

Sambil menikmati malam Kota Batu dan jajanan di sana juga terdapat beragam fasilitas permainan yang cukup menarik dan menantang. Dengan harga yang terjangkau.

Top