Harga Terjangkau, Investor Borong Unit Apartemen Kalindra Hard Cash

MALANGTIMES - Jumlah unit Apartemen Kalindra di tower A semakin menipis. Hal ini membuat banyak investor panik. Akhirnya, akhir-akhir ini jadi banyak yang buru-buru melakukan reservasi, UTJ (uang tanda jadi), hingga hard cash (tunai keras).

Hard cash dilakukan oleh salah seorang investor ini. Hard cash diilih karena harganya bisa sangat terjangkau. Untuk itu, dia memborong dua unit studio sekaligus.

"2 unit studio diborong hard cash karena hard cash di Kalindra hanya Rp 395 juta dan luasan 28,75 m2," ungkap Sales and Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Sistem pembayaran hard cash ini sangat direkomendasikan untuk investor yang punya anggaran besar.

Sistem ini memiliki banyak keuntungan, karena memang biasanya pengembang akan memberikan potongan harga yang menggiurkan.

Tak hanya itu. Investor juga tidak akan dipusingkan dengan urusan cicilan tiap bulan.

Selain harga yang didapat sedikit lebih murah, investor tak juga perlu risau terkait fluktuasi suku bunga pinjaman yang kerap melambung tinggi.

Jadi, tertarik mengikuti jejak salah satu investor Kalindra ini? Sebaiknya tak perlu ditunda lagi. Jangan sampai menyesal kehilangan unit di tower A.

Itu karena Kalindra memang sedang menjadi incaran para investor cerdas. Selain melihat ukuran unit Kalindra yang lebih luas, mereka juga tertarik karena lokasinya yang premium.

Dengan lahan seluas 3 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," jelas Ferdinando.

Selain itu, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

Top